Pantau Imlek di Makassar, Danny Pomanto Bersama Forkopimda Kunjungi Tiga Klenteng di Wajo – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pantau Imlek di Makassar, Danny Pomanto Bersama Forkopimda Kunjungi Tiga Klenteng di Wajo

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Makassar, melakukan kunjungan ke sejumlah Klenteng di wilayah kecamatan Wajo.

Kunjungannya ini dalam rangka memastikan perayaan Imlek tahun 2573/2022 Masehi, berjalan lancar serta penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan selama ibadah Imlek berlangsung.

Kedatangan Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto bersama jajaran Forkopimda di Klenteng Kwang Kong, Klenteng Xiang Ma, dan Klenteng ibu Agung Bahari, disambut hangat oleh pengelola dan pengurus klenteng.

Baca Juga  Gerakan Makassar Sehat, Pemkot Gandeng PT Kesehatan

“Kami datang ke sini bersama Forkopimda Kota Makassar lengkap, datang untuk memastikan bahwa perayaan imlek tahun ini berjalan dengan baik,” ucap Danny saat berada di Klenteng Xiang Ma, Selasa (1/2/2022).

Menurut Danny, saat ini, masyarakat masih diselimuti masa pandemi, apalagi dengan merebaknya isu virus varian baru Omicron.

Temukan Kami:
  • Bagikan