Rahasia Komandan Brimob Bone Kuat Melayani 24 Jam – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Rahasia Komandan Brimob Bone Kuat Melayani 24 Jam

  • Bagikan
Foto Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan (kiri) bersama Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1407 Bone Mayor Arm. A. Tenrisau di tengah-tengah olahraga bersama di Lapangan Tenis Kodim 1407 Bone

BONEPOS.COM, BONE — Namanya, Kompol Nur Ichsan. Lelaki yang kini menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini sanggup melayani kepentingan masyarakat 24 jam. Mau tahu rahasianya?

Nah, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan bercerita bahwa kunci tetap tampil prima adalah jaga pola kehidupan. Baik istirahat, makan, rutinitas berolahraga, hingga bersilaturahmi.

Seperti yang ditunjukkan Danyon Ichsan, Jumat (4/2/2022), bersama dengan beberapa pejabat perwira Yon C Pelopor menyambangi markas komando Kodim 1407 Bone di Jalan Lapatau, Kelurahan Jeppe, Kecamatan Tanete Riattang.

Baca Juga  Indonesia Vs Vietnam, Skuad Garuda Lebih Unggul

Lawatan Danyon C Pelopor yang akrab dengan sapaan “Tindizzz” ini ke markas Kodim 1497 / Tauwarani ini untuk memainkan salah satu olahraga favoritnya yaitu tenis lapangan.

Tidak hanya ditemani pejabat Batalyon C Pelopor saja, dalam olahraga tenis lapangan ini Kompol Nur Ichsan juga ditemani oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1407 Bone Mayor Arm. A. Tenrisau, dan beberapa beberapa pejabat Kodim serta instansi sipil.

Baca Juga  Final Piala Super Spanyol : Real Madrid Vs Atletico

“Setiap Jumat pagi kami memang rutin melaksanakan olahraga bersama utamanya tenis lapangan ke beberapa kantor/instansi dan fasilitas olahraga umum lainnya yang menyediakan lapangan tenis. Hal ini kami lakukan selain untuk menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi ini, juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Bone,” ujar Kompol Nur Ichsan usai main tenis bersama Kasdim 1407.

Temukan Kami:
  • Bagikan