Catat Tanggalnya, 40 Tenant Ramaikan Properti dan Otomotif REI-BSI di MaRI – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Catat Tanggalnya, 40 Tenant Ramaikan Properti dan Otomotif REI-BSI di MaRI

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — BSI Property & Automotive Syariah Expo 2022 resmi dilaunching di Sekretariat DPD REI Sulsel, Jl. Timah Raya No. 2, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Jumat (11/2/2022).

Gelaran spesial ini dihadirkan khusus atas kolaborasi Real Estate Indonesia (REI) Sulsel dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Pameran properti dan otomotif ini direncanakan dipusatkan di Mal Ratu Indah (MaRI) pada 10-13 Maret nanti. Akan ada puluhan tenant properti dan otomotif yang siap ambil bagian.

Wakil Ketua DPD REI Sulsel Alfriedyus Pongbatu memaparkan, lokasi pameran dilaksanakan di Mal Ratu Indah (MaRI). Dikarenakan lokasinya dinilai strategis.

Baca Juga  Depak Avanza, Kijang Innova Mobil Terlaris pada Maret 2022

“Segmentasi untuk pameran ini semua dan luas. Ada subsidi dan komersil,” kata Alfriedyus.

Lanjut Alfriedyus, pada pameran ini, penyelenggara sudah menyiapkan beragam program menarik untuk pembelian rumah selama pelaksanaan pameran.

Sekretaris DPD REI Sulsel, Malik menambahkan, beli rumah selama pameran ada banyak keuntungan yang diperoleh pembeli.

“Jadi keuntungannya bagi pembeli tidak hanya dari penyelenggara, tetapi masing-masing developer juga sudah menyiapkan beragam program menarik,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulsel M Sadiq menuturkan, buah kolaborasi REI bersama BSI ini bakal menjadi peluang dalam menggeliatkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Sadiq memaparkan, BSI tahun ini memberikan program khusus, yakni akan melepas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) secara besar-besaran.

Baca Juga  Kalla Transport & Logistics: Sewa Avanza Tinggal Rp400.000

Hal ini pun disebut sejalan dengan target REI yang ingin mengejar realisasi penjualan mencapai 15 ribu unit tahun ini.

“Kita sama-sama membuka peluang bahwa kegiatan ini harus dijalankan sesuai kebutuhan masyarakat,” sebut Sadiq, beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, rata-rata rumah yang akan dipamerkan berlokasi di Kabupaten Maros dan Gowa. Namun ada juga rumah yang berlokasi di kabupaten/kota lainnya di Sulsel.

“Kalau untuk unit rumah kita target, misalnya transaksi sampai Rp100 miliar. Untuk REI sendiri di 2021 kita membangun 11 ribu unit,” paparnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan