Fatmawati Sebut Makassar Diserang Omicron, Singgung Peran RT/RW – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Fatmawati Sebut Makassar Diserang Omicron, Singgung Peran RT/RW

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Masih adanya warga Makassar yang belum menerima vaksin menjadi kekhawatiran Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Maka dari itu, dengan tegas Ia pun meminta agar semua pihak bekerja optimal sukseskan percepatan vaksinasi.

Hal tersebut diutarakannya saat memimpin rapat koordinasi bersama SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar di ruang rapat Wakil Wali Kota Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (21/2/2022).

Fatma menegaskan pentingnya peranan perangkat RT/RW, lurah juga camat dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemi seperti sekarang.

Baca Juga  Fatmawati Ceritakan Cara Pemberdayaan Warga Lorong Makassar di Bandung

“Sekarang kita diserang oleh yang namanya Omicron. Tapi dengan vaksinasi yang sudah dilakukan hingga tahapan kedua, imunitas tubuh bisa sedikit melindungi diri. Gejala yang didapatkan ketika terpapar tidak seberat jenis covid Delta kemarin. Artinya memang tubuh kita perlu di vaksin,” jelas Fatma.

Wawali Makassar ini juga meminta pada Kepala Dinas Kesehatan Nursaida agar juga menyiapkan vaksin dosis ketiga yaitu booster.

Baca Juga  Menanti Keseriusan Danny-Fatma Atasi Anjal di Makassar

“Bu Kadis persiapan vaksinasi ketiga harus dimaksimalkan juga. Aturannya dan mekanismenya seperti apa itu juga harus segera diedukasi ke masyarakat agar kita semua bisa terlindungi,” pintanya.

Tak hanya itu saja, dalam rakor tersebut juga dibahas terkait pendidikan, aset, dan berbagai hal lainnya yang kaitannya tentang pelayanan ke masyarakat Makassar.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan