Sambut Tahun Politik, PKS Kumpulkan Anggota Legislatif se Sulsel – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sambut Tahun Politik, PKS Kumpulkan Anggota Legislatif se Sulsel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menyambut tahun politik 2024 dengan mempersiapkan diri lebih dini untuk meraih kemenangan. Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan yaitu dengan mengumpulkan seluruh anggota legislatif PKS, baik itu aleg DPRD provinsi maupun aleg DPRD kabupaten se-Sulawesi Selatan. Acara yang bergelar Silaturahim Anggota Legislatif PKS ini terlaksana di Hotel Maxone, Makassar (Kamis, 24/02/22).

Anggota legislatif PKS menjadi salah satu pilar penentu kemenangan di tahun 2024 mendatang karena dianggap telah memiliki basis massa sejak Pemilu kemarin. Seperti yang selalu didengung-dengungkan Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, di setiap acara-acara PKS. Selain anggota legislatif, hal yang tak kalah penting untuk kemenangan politik adalah struktur partai yang solid dari DPW, DPD, DPC, hingga DPRa. Karenanya, PKS menargetkan struktur tersebut bisa terpenuhi sebelum tahun 2024. Dengan terpenuhinya struktur di setiap kabupaten, sebuah pertanda bahwa ada anggota PKS di daerah tersebut. Pilar kemenangan lain yang tak juga sangat urgen adalah kepala daerah.

Selain aleg, tokoh-tokoh PKS dari berbagai DPD ikut hadir. Begitu juga dengan Wakil Bupati Sidenreng Rappang dan Wakil Bupati Bantaeng, yang merupakan Ketua DPD PKS di kabupaten masing-masing. Sementara itu dari Fraksi DPR RI, hadir Al Muzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Polhukam, yang juga Aleg DPR RI Daerah Pemilihan Lampung I, Dr. H. Jazuli Juwaini, Lc., M.A. dan Dr. Andi Akmal Pasluddin, M.M. Ketiganya hadir sebagai pemateri konsolidasi yang bertajuk silaturahim ini.

Baca Juga  Menangkan Gerindra di Pileg 2024 Sulsel, Andi Iwan Aras Siapkan Kader Militan

PKS Sulsel di pemilu 2019 memperoleh 1 anggota legislatif DPR RI, 8 aleg DPRD Provinsi, dan 55 aleg DPRD Kabupaten/Kota. “Target kita di pemilu 2024 kita bisa memperoleh 4 anggota legislatif DPR RI, 13 aleg DPRD Provinsi, dan 130 aleg DPRD Kabupaten/Kota,” ungkap Rustang Ukkas, S.Pt., Sekum DPW PKS Sulsel, saat membacakan sambutan Ketua DPW PKS Sulsel yang berhalangan hadir karena kurang sehat.

Baca Juga  Tatap Pilpres, Andi Amran Sulaiman Masuk Radar PKS, Ini Calon Pendampingnya
Temukan Kami:
  • Bagikan