Kronologi Remaja Bone Tewas Dibacok di Sinjai, Pelaku Sembunyi di Pangkep – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kronologi Remaja Bone Tewas Dibacok di Sinjai, Pelaku Sembunyi di Pangkep

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai menggelar Jumpa Pers terkait kasus penganiayaan berat (anirat) terhadap korban AMY (16) warga Bojo, Kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

“Saat ini kita telah tetapkan pelakunya sebanyak 4 orang. Masing-masing, SY (23), RA (23), AJ (20), KT (20),” sebut Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar yang didampingi Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Abustam dan Kasi Humas Polres Sinjai AKP Fatahuddin dalam jumpa Persnya yang digelar di ruang Lobi Mapolres, Selasa (8/3/2022).

AKBP Rachmat menjelaskan, dari 8 orang terduga pelaku yang sebelumnya telah diamankan, 4 orang lainnya sudah ditetapkan tersangka dan 4 orang lainnya masih dalam tahap pendalaman tentang keterlibatannya dalam kasus ini.

Baca Juga  Tanggap Germas Diskes Sinjai Sasar Pelajar

“Sementara ini empat orang lainnya masih dalam penyelidikan dan pendalaman, sebab mereka hanya ikut konvoi dan tidak melakukan apa-apa. Nanti kita konsultasi dulu dan perlu kajian apakah mereka bisa dijerat dengan hukum,” jelasnya.

Rachmat menambahkan, keempat pelaku yang ditetapkan tersangka termasuk pelaku utama pembacok korban yakni (RA) yang ringkus di tempat persembunyiannya di Kabupaten Pangkep tiga hari pasca kejadian dengan di backup tim Resmob Polda Sulsel.

Baca Juga  Kronologi Penganiayaan Perawat RS Siloam

“Keempat tersangka dipersangkakan dengan pasal 80 ayat 3 UU perlindungan anak Jo pasal 340 KUH pidana sub pasal 351 ayat 3 KUH pidana JO pasal 55, 56 KUH.Pidana dengan ancaman kurungan penjara 15 tahaun dan maksimal seumur hidup,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam waktu 3 hari pasca kejadian, tim Reskrim Polres Sinjai telah berhasil 8 orang terduga pelaku penganiayaan berat yang terjadi di Jalan Andi Pangeran Petta Rani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, pada Minggu 27 Februari 2022 sekira pukul 01.30 wita. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan