BULUKUMBA – Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf angkat bicara soal viralnya warga yang meninggal saat perekaman e-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Andi Utta sapaan akrabnya mengaku sedih dan kecewa dengan viralnya peristiwa itu. Padahal sejak awal, ia menengkankan kepada jajarannya soal pentingnya pelayanan di segala sektor.

“Saya sedih. Saya berbelasungkawa dengan peristiwa ini. Kepada keluarga Pak Amiluddin di Kajang saya menyampaikan duka yang dalam dan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Kita semua bertanggung jawab atas apa yang menimpa beliau. Semua urusan di Jakarta saya percepat dan segera kembali ke Bulukumba,” kata Andi Utta yang mengaku akan mengusut tuntas kejadian ini.

Utta mengaku sudah meminta Disdukcapil dan RSUD Sultan Daeng Radja membuat laporan mengenai kejadian ini dan mencari titik lemah dari layanan yang harus diberikan kepada masyarakat, tanpa pandang bulu. Menurutnya, siapapun yang berada di wilayah Bulukumba harus dilayani dengan baik.