Adnan Ingin Pandemi Jadi Endemi, Begini Caranya – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Adnan Ingin Pandemi Jadi Endemi, Begini Caranya

  • Bagikan
Vaksinasi massal Pemkab Gowa di Kawasan Istana Tamalate. (ist)

GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi.

Hal itu dilakukan agar Indonesia, khususnya Kabupaten Gowa bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan saat ini, melalui vaksinasi massal bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Kodam XIV Hasanuddin, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, dan BIN Sulsel di Pelataran Istana Tamalate Sungguminasa, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga  Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Bupati Gowa: Momentum Memperbaiki Diri untuk Lebih Baik

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, harapan pemerintah pusat hingga daerah yakni dengan segera mengakhiri pandemi Covid-19 menjadi endemi, sehingga salah satu cara yang bisa dilakukan yakni berkolaborasi dengan berbagai pihak melaksanakan vaksinasi.

“Dalam menyelesaikan masalah, memang kita tidak bisa jalan sendiri. Dibutuhkan kolaborasi dan kerja sama dari sekuruh pihak yang ada. Seperti hari ini kami bangga dan terima kasih atas kerja sama Pemkab Gowa, PSMTI, Kodam, Kejati dan BIN Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Gowa,” kata Adnan.

Baca Juga  Adnan Menanti Kematangan TP PKK Gowa Jadi Mitra Daerah

Adnan menyebut, saat ini masyarakat Gowa yang sudah tervaksin untuk dosis pertama sebanyak 86 persen, dan dosis kedua 58 persen serta menargetkan 70 persen tervaksin dosis kedua pada April mendatang.

Temukan Kami:
  • Bagikan