Golkar Barru Bekali Siswa Taklukkan Soal UBTK dan SBMPTN – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Golkar Barru Bekali Siswa Taklukkan Soal UBTK dan SBMPTN

  • Bagikan

BARRU – DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru mengadakan kegiatan Beasiswa Bimbingan Khusus Persiapan Masuk Perguruan Tinggi Negeri Terbaik di Indonesia UBTK dan SBMPTN. Hal ini bertujuan untuk membantu para siswa-siswi yang betul-betul serius dalam dunia pendidikan.

Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap siswa-siswi yang betul-betul berfokus pada pendidikan.

“Sebab saya pernah rasakan seperti ini. pendidikan memang menjadi prioritas siswa-siswi di zaman saya. Makanya saya menginisiasikan kegiatan ini dalam membantu siswa-siswi yang cerdas namun terkendala dengan pembiayaan,” kata Mudassir Hasri Gani, Senin (21/3/2022).

Baca Juga  Tatap Pemilu 2024, Bawaslu Temui Khusus Sekda Makassar

MHG nantinya akan memberikan hadiah yang menarik bagi pelajar yang mengikuti beasiswa ini akan dibayarkan langsung pembiayaan belajarnya di Study Center of Indonesia (SCI), bagi peserta terbaik dari 1 hingga 10.

“Iya, kami akan membiayai pembiayaan adik-adik yang berprestasi sesaat mengikuti beasiswa yang kami buat. Apalagi akan dikarantina selama 40 hari di hotel yang telah saya sediakan,” beber MHG.

Pria kelahiran 1993 ini juga memberikan hadiah bagi peserta terbaik dari urutan ke 11 sampai 20.

Baca Juga  Nasdem Siap Berjaya di "Rumah" Ketua Golkar

“Mereka tetap akan mendapatkan biaya pendidikan. Namun tidak full seperti peringkat 1 sampai 10. Tapi tetap kami akan membayarkan setengahnya,” ujar MHG yang juga merupakan Ketua Indonesia E-Sport Association (IESPA) Sulawesi Selatan.

MHG juga mengingatkan kepada peserta beasiswa untuk serius mengikuti pembelajaran yang dihadirkan SCI.

“Jika peserta serius saat mengikuti pembelajaran yang dihadirkan SCI, Insya Allah akan menjadi suatu yang berharga bagi ke depannya. Program ini Insya Allah ke depannya akan menjadi kegiatan rutin DPD II Partai Golkar Barru,” pungkasnya. (*)

 

Temukan Kami:
  • Bagikan