Pemkab Bulukumba Launching Calender Of Event Pariwisata 2022, Apa Saja? – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pemkab Bulukumba Launching Calender Of Event Pariwisata 2022, Apa Saja?

  • Bagikan
Calender of Event Pariwisata Bulukumba_Bonepos.com
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf melaunching Calender of Event Pariwisata Bulukumba. (ist)

BULUKUMBA – Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menggelar launching Calender of Event Pariwisata Bulukumba di kawasan wisata Tanjung Bira, Selasa (29/3/2022).

Launching Calender of Event ini dilaksanakan setelah Festival Pinisi berhasil masuk di 100 Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun 2022.Ca

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), HM Daud Kahal, untuk kesekian kalinya Festival Pinisi kembali mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata, sehingga ia berharap Festival Pinisi dengan berbagai rangkaian eventnya bisa semakin mengenalkan potensi wisata Bulukumba.

Baca Juga  Ini Dia Menu Andalan Bupati Bulukumba Andi Utta Saat Berbuka Puasa

Beberapa rangkaian event yang disebutkan oleh Daud, adalah Bira Run, Jelajah Hutan Karet, Tourism Trail Adventure, Bira Run, Gowes Hutan Karet, serta Festival Pinisi.

“Ada yang berbeda pada rangkaian Festival Pinisi dari tahun sebelumnya. Tahun ini akan digelar Bira International Jetski,” kata Daud saat menyampaikan laporan.

Temukan Kami:
  • Bagikan