Ramadan Berbagi, Golkar Takalar Buka Bersama Anak Panti – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ramadan Berbagi, Golkar Takalar Buka Bersama Anak Panti

  • Bagikan
Bukber Golkar Takalar. (ist)

TAKALAR – DPD II Golkar Takalar maknai bulan suci Ramadan dengan berbuka puasa bersama (Bukber) ratusan anak panti asuhan di kantor Golkar Takalar, Kamis (7/4/2022) sore.

Senyum itu menghiasi anak panti asuhan terlihat saat mereka menyantap menu buka puasa yang disuguhkan oleh pengurus DPD II Partai Golkar Takalar.

Turut dihadiri para kader, fungsionaris dan simpatisan Partai Golkar serta sejumlah anggota DPRD Takalar dari Fraksi Golongan Karya.

Baca Juga  Masjid Songkok Recca Bone Siap Digunakan Salat Tarawih

Di hadapan kader dan pengurus partai berlambang pohon Beringin rindang ini, Ketua DPD Golkar Takalar, Zulkarnain Arief, menyampaikan rasa syukur bisa menggelar acara buka puasa bareng untuk kedua kalinya.

“Alhamdulillah, hari ini tahun kedua kita buka puasa bersama di kantor permanen ini. Saya ingat persis tahun lalu, kita berharap doa tulus dari anak yatim untuk kejayaan Golkar dan suksesnya pembangunan kantor. Hari ini, kantor kita tampilannya saya rasa sangat memuaskanlah untuk level di kabupaten,” kata Zulkarnain.

Baca Juga  Peduli Lingkungan! Firdaus Dg Manye Gotong Royong Bersama Warga Tanam Mangrove

Zulkarnain dalam kesempatan itu pula, menyampaikan pada seluruh pengurus dan fungsionaris Golkar agar selalu meningkatkan “Karya kekaryaan,” di lingkungan dan wilayah masing-masing.

Temukan Kami:
  • Bagikan