Kakak Kandung Gubernur Didampingi Sekda Menghadap SYL, Ini yang Dibahas – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kakak Kandung Gubernur Didampingi Sekda Menghadap SYL, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Kakak Kandung Gubernur Didampingi Sekda Menghadap SYL, Ini yang Dibahas

JAKARTA – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bone Andi Islamuddin bersama dua kepala dinas menghadap Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Kementan, Selasa (12/4/2022).

Lawatan audiensi Pemkab Bone ini dipimpin Sekkab Andi Islamuddin didampingi sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Bone, seperti Kadis TPHP, Kadis Peternakan, Sekdis Ketahanan Pangan, serta masing-masing kabid dan kasi OPD.

Rombongan tersebut diterima langsung Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang didampingi jajaran eselon I Kementan.

Baca Juga  Bone Satu-satunya di Indonesia Timur Jadi Daerah Percontohan Sistem Pertanian Terpadu Sensitif Gizi

Kepada SYL, Islamuddin memaparkan program prioritas peningkatan produksi pertanian Bone yang selama ini berada pada posisi 5, 7, dan 9 besar se-Indonesia.

“Dengan demikian kami Pemkab Bone tetap mengrhapkan support untuk tetap bertahan pada posisi 10 produksi padi secara nasional dan begitu juga pertanaman Pajale (padi, jagung, dan kedelai,) sebagai sumber pangan stretegis,” kata Islamuddin.

Baca Juga  Kadis Asman Bersama Komisi II DPRD Bone Sambangi Ketapang Sulsel, Ini Sasarannya

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Perkebunan (TPHP) Bone Andi Asman Sulaiman menyamapaikan bahwa pengembangan program khusus sektor pertanian dan evaluasi IP400 serta program prioritas lain pada tahun aggaran 2022 yang dijalankan Pemkab Bone kepada Mentan SYL.

Temukan Kami:
  • Bagikan