Buka Bimibingan Manasik, Fahsar Beber Kondisi Tanah Suci Tahun Ini – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Buka Bimibingan Manasik, Fahsar Beber Kondisi Tanah Suci Tahun Ini

  • Bagikan
Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi buka bimbingan manasik haji. (foto/ist)

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengimbau agar para Jemaah Calon Haji (JCH) saling menjaga satu sama lain serta menjaga kesehatan dengan baik sebelum jadwal keberangkatan, maupun saat menunaikan ibadah haji nantinya.

“Jaga kesehatan selama di Tanah Suci karena di sana musim panas dan harap saling menjaga satu sama lain. Selamat menunaikan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Fahsar saat membuka bimbingan manasik di Aula Masjid Al Markaz Al Ma’arif, Jumat (27/5/2022).

Fahsar juga mengingatkan bahwa cuaca di tanah Suci saat ini dalam kondisi musim panas sehingga JCH tetap harus memperhatikan kondisi kesehatan.

Baca Juga  Terduga Penghina Bupati Bone di Medsos Ditangkap, Ini Lokasinya

Pada kesempatan itu, Fahsar juga menyampaikan bahwa JCH Bone yang diberangkatkan tahun ini hanya berjumlah 1 kloter.

Adapun jumlah JCH yang mengikuti bimbingan manasik haji sebanyak 342 orang terdiri dari 340 JCH kuota untuk Bone dan 2 JCH lainnya dari luar Bone.

JCH dijadwalkan akan diberangkatkan ke Asrama Haji Makassar pada 18 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga  Berstatus Pacaran, Begini Akhir Kasus Mahasiswi Cantik di Kantor Polisi

Kakan Kemenag Bone Wahyuddin Hakim mengatakan, bahwa pelaksanaan manasik haji ini dilaksanakan selama dua hari.

“Pelaksanaan manasik haji ini dilaksanakan selama dua hari, sementara jadwal keberangkatan para jamaah menuju Asrama Haji Makassar rencananya 18 Juni, tapi tetap akan dikoordinasikan ulang kepastian jadwalnya,” kata Wahyuddin. (*)

 

Temukan Kami:
  • Bagikan