Gandeng Mal Ratu Indah, Kodam XIV Hasanuddin Kumpulkan 500 Kantong Darah – Laman 2 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Gandeng Mal Ratu Indah, Kodam XIV Hasanuddin Kumpulkan 500 Kantong Darah

  • Bagikan
Donor darah dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin di Mal Ratu Indah. (foto/ist)

“Kita tahu bahwa donor darah itu sangat bermanfaat dan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Untuk kegiatan ini diharapkan kami mendapatkan 500 orang peserta yang memenuhi syarat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Centre Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel, menyampaikan apresiasinya kepada Kodam XIV Hasanuddin.

“Aksi sosial donor darah ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama dari TNI khususnya Kodam XIV Hasanuddin, bersama dengan Mal Ratu Indah, dan pengunjung untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di Kota Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga  Nobel Indonesia Telurkan 280 Lulusan, Ajarkan Alumni Tidak Jadi Pengangguran

Uta juga berharap bakti sosial donor darah ini dapat meningkatkan kesadaran, motivasi, dan jiwa sosial masyarakat untuk peduli sesama.

“Harapan kami kerja sama aksi sosial seperti ini dapat terus terjalin, sejalan dengan komitmen kami yang tak hanya menjadi pusat perbelanjaan tapi juga menjadi tempat untuk melakukan aktivitas kemanusiaan. Serta membuat masyarakat khususnya pengunjung MaRI semakin dekat dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan,” ungkapnya. (*)

Baca Juga  Andi Sudirman Sulaiman Sentuh Warga Korban Kebakaran di Makassar

 

 

Temukan Kami:
  • Bagikan