Pakai Honda PCX, Adam Taklukkan 300 Km Demi PSM Makassar – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pakai Honda PCX, Adam Taklukkan 300 Km Demi PSM Makassar

  • Bagikan
Pengguna All New Honda PCX. (foto/ist)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Demi cinta, apapun rela dilakukan. Hal ini pula yang ditunjukkan Adam Malik untuk tim kebanggaannya, PSM Makassar.

Lelaki yang bekerja sebagai karyawan swasta ini rela menempuh perjalanan pergi dan pulang sejauh kurang lebih 300 Km. Bukan jarak yang dekat.

Adam yang merupakan warga Kota Makassar ini rela menempuh perjalanan jauh demi menyaksikan lebih dekat PSM Makassar berhadapan Sulut United dalam pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Tips Cantik dan Bugar Ala Vio, Simak Yuk!

Laga yang berlangsung seru pada Senin (6/6/2022) malam ini, berhasil dimenangkan PSM Makassar, 1-0. Gol semata wayang yang mengantarkan tim berjuluk Pasukan Ramang menang dicetak oleh Bryan Cesar Ramadhan pada menit ke 58 melalui sepakan jarak jauhnya yang indah dari luar kotak penalti.

Hasil positif ini pun disambut suka cita oleh Adam yang rela datang jauh-jauh dari Makassar ke Kota Parepare yang dikenal sebagai kota Madani ini.

Baca Juga  Hari Valentine, Reza Rahadian Beri Sebucket Bunga untuk Prilly Latuconsina

Sebagai pendukung setia PSM Makassar, kata Adam, jarak bukan jadi penghalang untuk memberikan dukungan langsung kepada skuat yang kini ditangani Bernardo Tavares. Terlebih, ada Honda PCX yang setia menemaninya berkendara.

“Semoga PSM bisa bangkit di Liga 1 musim ini dan kembali bersaing di papan atas,” kata Adam, kepada Boneposcom, Selasa (7/6/2022).

Perjalanan jauh yang dilakukan Adam demi mendukung PSM, tidak dirasakan berat.

Temukan Kami:
  • Bagikan