Sensasi Honda PCX dan Bukti Jarak Bukan Masalah bagi Suporter PSM Makassar – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sensasi Honda PCX dan Bukti Jarak Bukan Masalah bagi Suporter PSM Makassar

  • Bagikan
Adam Malik, pengguna All New Honda PCX. (foto/ist)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Totalitas ditunjukkan soporter PSM Makassar dalam mendukung klub kebanggaan Sulawesi Selatan. Jarak tak jadi halangan untuk datang memberi dukungan.

Suporter PSM Makassar dari berbagai daerah berkumpul di Kota Parepare. Di daerah yang berjuluk Kota Madani itu, suporter PSM Makassar melepaskan kerinduan menyaksikan langsung tim kesayangan berlaga di dalam stadion.

Laga uji coba kontra Sulut United yang dilangsungkan di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare, disaksikan ribuan orang. Bahkan tiket yang disiapkan Panpel sebanyak 12 ribu ludes habis terjual.

Salah satu suporter PSM Makassar yang rela datang menyaksikan tim berjuluk Pasukan Ramang adalah Adam Malik.

Baca Juga  Dari Siwa, TP Dukung PSM Kontra Arema

Pria kelahiran 3 Maret 1993 ini, rela menempuh perjalanan pergi dan pulang dari Makassar ke Parepare. Demikian sebaliknya. Total perjalanan yang ditempuh sejauh kurang lebih 300 Km.

Kata Adam, perjalanannya ke Kota Parepare untuk menyaksikan tim kesayangan berlaga, PSM Makassar, dirasakan nyaman.

Hal itu tidak lepas karena Honda PCX. Kendaraan roda dua yang ditunggangi Adam dari pabrikan Honda tersebut memberikan sensasi berkendara jauh yang aman dan nyaman.

“Karena ada Honda PCX yang enak dinaiki untuk perjalanan jauh (seperti dari Makassar ke Parepare, red). Kondisi motor stabil selama perjalanan,” ucap pria yang senang ngopi ini.

Baca Juga  Hasil Kemenangan 3 - 1, Kalteng Putra Vs PSM Makssar

Dari sisi BBM, sebut Adam, tidak perlu risau. Cukup Rp40 ribu, dirinya sudah bisa pergi dan pulang dari Makassar ke Parepare. Demikian sebaliknya, dari Parepare ke Makassar.

“Waktu mau pergi saya isi Rp25 ribu, tapi pulangnya saya isi hanya Rp15 ribu,” beber Adam.

Sensasi berkendara aman dan nyaman Honda PCX yang dirasakan Adam lantaran Honda PCX memiliki ruang area kaki pengendara, yang lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.

Temukan Kami:
  • Bagikan