BONEPOS.COM, MAKASSAR – Perhatian Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) terhadap Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), sangat tinggi.

Asmo Sulsel diganjar penghargaan di bidang K3 oleh Pemprov Sulsel. Penghargaan diserahkan di Grand Sayang Park Hotel, Rabu (8/6/2022).

Penghargaan ini diserahkan langsung Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra, Jayadi Nas didampingi Giawan Lussa selaku Kasi Pembinaan Norma K3.

Adapun penghargaan yang diterima Asmo Sulsel yaitu zero accident, kepatuhan ketenagakerjaan, serta pencegahan penyebarluasan Covid-19 di tempat kerja.

Manager Administration and Finance Asmo Sulsel, Rissyo Melandy mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen perusahaan untuk terus konsisten dalam menerapkan K3.

“Penghargaan ini adalah apresiasi bagi seluruh insan Astra Motor Sulsel. Kami menanamkan kepada seluruh karyawan untuk selalu memperhatikan penerapan K3.”

“Bisa dibilang, K3 ini sudah menjadi suatu kewajiban dan hak bagi seluruh insan Astra Motor Honda. Saya juga ingin menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel, auditor, dan para pihak lainnya yang terlibat dalam awarding K3 ini,” papar Rissyo.

Dia berharap, penghargaan ini jadi pemantik semangat agar penerapan K3 di lingkup perusahaan semakin baik lagi. (*)