Honda Livery PSM, Produk Anyar dan Simbol Cinta Tim Kebanggaan  – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Honda Livery PSM, Produk Anyar dan Simbol Cinta Tim Kebanggaan 

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasca diperkenalkan kepada publik, Honda special and limited edition Livery PSM, kini jadi magnet baru bagi suporter tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

Bukan tanpa alasan, produk anyar Honda ini memiliki ciri khas yang bernuansa PSM Makassar.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi memperkenalkan Honda special and limited edition Livery PSM ke publik di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Salah satu pencinta PSM yang juga warga Kota Parepare, Adil Patawai Anar memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Honda yang selalu hadir mendukung PSM.

Dikatakan Adil, Honda Livery PSM menjadi produk anyar dan menjadi simbol cinta terhadap tim sepak bola kebanggaan masyarakat, PSM Makassar.

“Motor ini tidak hanya sekadar kendaraan, tetapi identitas seseorang. Sehingga memiliki motor Honda edisi khusus PSM tentu idaman para suporter,” ucap Adil.

Lelaki yang senang olahraga futsal ini mengakui, bila produk anyar Honda ini keren sekali.

Baca Juga  Taufan Pawe Berikan PSM "Lampu Hijau" Pakai Stadion Gelora Habibie Parepare

“Kalau ada rezeki, insya Allah saya ambil Honda PCX,” tutur Adil.

Pada peluncuran Honda Livery PSM ini disaksikan langsung ribuan suporter PSM, prosesi launching Honda Livery PSM digelar sebelum laga persahabatan antara PSM Makassar kontra Sulut United.

Gelaran ini turut dihadiri jajaran manajemen Asmo Sulsel, CEO PSM Munafri Ariduddin, serta brand ambassador HondaJagoanku Tuming Abu.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengungkapkan, seperti diketahui bahwa Astra Motor dan Honda sudah menjadi bagian dari PSM, klub sepak bola kebanggaan warga Sulsel.

Kehadiran Honda Livery PSM ini, kata Thamsir adalah salah satu bentuk dukungan penuh Honda terhadap PSM, Astra Motor kembali menghadirkan sepeda motor dengan design dan livery khas PSM yang memberikan suatu kebanggaan sendiri bagi pemiliknya.

Lebih spesial, lanjut Thamsir, tahun ini, peluncuran Honda Livery PSM langsung di stadion serta di hadapan suporter setia PSM.

“Pada momen kali ini, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Honda Livery PSM Special Edition. Kami ingin menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Honda Livery PSM. Mengusung desain yang gagah dan eksklusif, Honda Livery PSM siap menemani aktivitas sehari-hari para pencinta sepeda motor Honda dan klub bola kebanggan masyarakat Sulawesi yaitu PSM Makassar,” ujar Thamsir.

Baca Juga  Imbas Virus Corona, Begini Kondisi Skuat PSM Makassar

Tahun ini, Honda meluncurkan 6 motor dengan design livery PSM yaitu Honda PCX 160, Honda Scoopy, Honda Genio, CB 150X, CB 150R, serta Honda Beat. Honda dengan livery PSM spesial edition tahun ini mengusung konsep Badik merupakan senjata tradisional Suku Bugis dan melambangkan kewibawaan. Honda Livery tahun ini juga memiliki design sporty bersanding dengan lekukan design sepeda motor Honda yang elegan dan exclusive. Tidak hanya itu, di sematkan kata-kata Ewako dan Siri’ Na Pacce yang semakin menambah kesan gagah dan berani.

Tidak hanya itu, Konsumen Honda Livery PSM juga akan mendapatkan benefit berupa sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM dan Manajemen Astra Motor. (*)

 

 

Temukan Kami:
  • Bagikan