Bikin Penasaran Nuansa Ewako dan Siri’ Na Pacce Ala Honda Livery PSM – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bikin Penasaran Nuansa Ewako dan Siri’ Na Pacce Ala Honda Livery PSM

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Honda resmi meluncurkan enam motor dengan desain livery PSM. Produk anyar itu disematkan kata-kata “Ewako” dan “Siri’ Na Pacce”. Kesan gagah dan berani.

Enam motor edisi khusus yaitu, Honda PCX 160, Honda Scoopy, Honda Genio, CB 150X, CB 150R, serta Honda Beat.

Honda dengan livery PSM spesial edition tahun ini mengusung konsep Badik merupakan senjata tradisional Suku Bugis dan melambangkan kewibawaan. Bukan itu saja, juga memiliki desain sporty bersanding dengan lekukan design sepeda motor Honda yang elegan dan eksklusif.

Memiliki Honda Livery PSM, konsumen juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM dan Manajemen Astra Motor.

Sekadar diketahui, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon dengan bangga kembali menghadirkan Honda special and limited edition Livery PSM.

Baca Juga  KONI Palopo Kuatkan Barisan Dukungan Untuk Calon Ketua KONI Sulsel Ini

Peluncuran Honda Livery PSM dilakukan di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pekan lalu.

Disaksikan ribuan suporter PSM, prosesi launching Honda Livery PSM dilaksanakan sebelum laga persahabatan antara PSM Makassar kontra Sulut United. Kegiatan turut dihadiri jajaran management Asmo Sulsel, CEO PSM Munafri Ariduddin, serta brand ambassador HondaJagoanku Tuming Abu.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa, seperti kita tahu Astra Motor dan Honda sudah menjadi bagian dari klub sepakbola kebanggaan kita semua PSM Makassar. Kehadiran Honda Livery PSM ini adalah salah satu bentuk dukungan penuh Honda terhadap PSM, Astra Motor kembali menghadirkan sepeda motor dengan design dan livery khas PSM yang memberikan suatu kebanggaan sendiri bagi pemiliknya.

Lebih spesial, tahun ini peluncuran Honda Livery PSM langsung di stadion serta dihadapan suporter setia PSM.

Baca Juga  Gawat, PSM Jamu Persebaya Tanpa Diperkuat 2 Pemain Asing Andalan, Siapa Penggantinya?

“Pada moment kali ini, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Honda Livery PSM Special Edition. Kami ingin menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Honda Livery PSM. Mengusung design yang gagah dan eksklusif, Honda Livery PSM siap menemani aktifitas sehari-hari para pecinta sepeda motor Honda dan klub bola kebanggan masyarakat Sulawesi yaitu PSM Makassar. Ewako!,” ungkap Thamsir.

Adapun suporter PSM Makassar, Dian mengaku sangat ingin memiliki Honda Livery PSM.

“Keren sekali modelnya, apalagi kental nuansa PSM Makassar,” ungkap lelaki yang tinggal di Kota Makassar ini.

Lelaki yang hobi main game PUBG ini berjuang dan berdoa untuk mewujudkan memiliki Honda Livery PSM.

“Kan enak, apalagi bisa dikendarai ke Parepare kalau bertanding PSM Makassar,” ucapnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan