Gratis, Yayasan Hadji Kalla-PMI Makassar Hadirkan Pemeriksaan Kolesterol, Gula Darah hingga Asam Urat – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Gratis, Yayasan Hadji Kalla-PMI Makassar Hadirkan Pemeriksaan Kolesterol, Gula Darah hingga Asam Urat

  • Bagikan
Yayasan Hadji Kalla (YHK) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar program pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di Masjid Darum Na'im Kecamatan Manggala, selama dua hari, 13-14 Juni 2022. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla (YHK) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar program pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di Masjid Darum Na’im Kecamatan Manggala, selama dua hari, 13-14 Juni 2022. Acara ini merupakan gelaran rutin PMI Kota Makassar yang terdiri atas beberapa item pemeriksaan, seperti pemeriksaan kolesterol, gula darah, asam urat dan tekanan darah.

Dengan memberikan layanan cek kesehatan ini, masyarakat diharapkan bisa mengetahui berbagai faktor risiko penyakit sehingga dapat mencegah penyakit tersebut dengan melakukan perubahan pola hidup, misalnya dengan mengubah kebiasaan yang merugikan tubuh dan juga bantuan obat-obatan. Dalam pemeriksaan gratis ini tidak ada batasan umur sehingga semua kalangan masyarakat bisa ikut, mulai dari remaja hingga orang tua dan lansia.

YHK mengambil peran dalam kegiatan ini sebagai sponsorship melalui Program Aktif Positif. Selama 2022, melalui program tersebut, YHK mendukung berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas/organisasi hingga lembaga yang punya kegiatan pada isu sosial, kesehatan hingga isu lingkungan.

Baca Juga  Dukung Program Pemkot Makassar, Kajati Sulsel: Kami Siap Jadi Konsultan Pemerintah

“Melalui dukungan program ini, diharapkan mampu memberi stimulus kepada kelompok organisasi ataupun komunitas untuk ikut berkontribusi dalam banyak hal baik dari pendidikan, lingkungan hingga kemanusiaan. Oleh karena itu, mereka perlu didukung dalam bentuk sponsorship agar niat positif mereka dapat terwujud,” jelas Kurniawan Jaya, Penanggung Jawab Program Aktif Positif YHK.

Temukan Kami:
  • Bagikan