Didampingi Gurunya, IAS Menghadap Airlangga Hartarto, Bahas Pemenangan Golkar 2024 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Didampingi Gurunya, IAS Menghadap Airlangga Hartarto, Bahas Pemenangan Golkar 2024

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) akhirnya diterima oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, di Kompleks Menteri, Widya Chanda, Jakarta, Rabu malam, 15 Juni 2022. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Setelah hampir sebulan bergabung Golkar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) akhirnya diterima oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, di Kompleks Menteri, Widya Chanda, Jakarta, Rabu malam, 15 Juni 2022. Ada tiga sosok pengatur di balik pertemuan itu.

Tiga sosok itu semuanya elite DPP Golkar berdarah asli Sulsel. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa (EA), Wakil Ketua Umum Bidang Pratama, HM Nurdin Halid (NH), dan Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Muhiddin M Said.

Nurdin Hallid adalah guru politik IAS.

Baca Juga  Bukan IAS, DPP Tunjuk Ni'matullah Kembali Pimpin Demokrat Sulsel

Ea, NH, dan Muhiddin yang mengantar IAS menghadap Ketum Airlangga juga hadir dalam pertemuan yang berlangsung hampir sejam tersebut. Pertemuan berlima itu berlangsung cair, dimulai sekitar pukul 23.00 Wita sampai menjelang dini hari.

Sesaat sebelum pertemuan itu berakhir, IAS meminta Airlangga menyampaikan pesan khusus untuk kader Golkar di Sulawesi Selatan. Kepada kader, Airlangga berpesan agar kader Golkar menjaga soliditas.

Baca Juga  Bupati Basli Ali terima Rombongan DPD Demokrat Sulsel

“Tentunya kader Golkar harus solid, dan harus bersatu karena koalisipun kita namakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Ini tentu harus diawali dengan Golkar sendiri yang harus solid demi memenangkan pileg maupun pilpres 2024 mendatang,” kata Menko Perekonomian tersebut.

Permintaan ini menyiratkan kader Golkar untuk bersama dan kompak. Tidak jalan sendiri-sendiri. Atau mengedepankan kepentingan pribadi di atas kepentingan partai.

Temukan Kami:
  • Bagikan