IAS Dapat Restu Airlangga Hartarto Maju Pilgub Sulsel, Bagaimana Nasib TP? – Laman 2 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

IAS Dapat Restu Airlangga Hartarto Maju Pilgub Sulsel, Bagaimana Nasib TP?

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berfoto bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua Umum Bidang Pratama, HM Nurdin Halid (NH), dan Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Muhiddin M Said, di Kantor DPP Golkar, di Kompleks Menteri, Widya Chanda, Jakarta, Rabu malam, 15 Juni 2022. (BONEPOS.COM - IST).

Usulan itu digagas Ketua Pemenangan Golkar wilayah Sulawesi Muhidin M Said. Dalam waktu dekat, Airlangga rencana diundang ke Makassar mengukuhkan IAS.

“Beliau menyetujui IAS sebagai Ketua Pemenangan Airlangga di Sulsel untuk itu akan diadakan pelantikan IAS serta pelantikan serentak Tim Pemenangan Airlangga se-Sulsel dalam suatu acara yang akan kami rancang secara besar besaran,” kata Nurdin.

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengungkapkan, pihaknya datang membawa IAS melapor kepada Airlangga.

Baca Juga  Bukan TP, DPP Pilih IAS Ketua Pemenangan Airlangga Hartarto di Sulsel

“Saya membawa IAS ketemu Ketum Golkar Pak Airlangga untuk melaporkan secara resmi masuknya kembali IAS ke Golkar dalam suatu acara silaturahmi kader dan relawan Airlangga dan disambut gegap gempita oleh kader Golkar se-Sulsel,” kata Nurdin.

“Pengukuhan IAS disambut antusiaame kader untuk memenangkan Airlangga sebagai presiden dalam pilpres 2024 dan dalam pertemuan tersebut kami membahas strategi memenangkan Pilpres dan Pilleg di Sulsel,” kata Nurdin.

Temukan Kami:
  • Bagikan