Bone Suntik Rp1,98 Miliar Cabor, Bupati Fahsar: Harus Naik Kelas di Porprov XVII – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bone Suntik Rp1,98 Miliar Cabor, Bupati Fahsar: Harus Naik Kelas di Porprov XVII

  • Bagikan

BONEPOS.COM — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII tahun 2022, tidak lama lagi. Seluruh kontingen terus mematangkan persiapan. Salah satunya, Kabupaten Bone.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi membakar semangat seluruh cabang olahraga yang akan berlaga pada Porprov XVII yang akan digelar di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Target harus di atas dari sebelumnya. Mimpi pertama harus emas,” kata Bupati Fahsar dalam sambutannya pada kegiatan penyerahan dana pembinaan cabor persiapan Porprov 2022, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga  Makna dan Pesan Hari Pramuka di Mata Bupati Fahsar

Bupati Fahsar berharap, anggaran yang diberikan ini bisa dimaksimalkan dengan baik selama persiapan menatap pesta olahraga terakbar tingkat provinsi tersebut.

Adapun Ketua KONI Kabupaten Bone, Andi Haidar menyampaikan, total alokasi anggaran yang diberikan Pemkab Bone untuk persiapan Porprov 2022 sebanyak Rp1,98 miliar.

Nantinya, kata Andi Haidar, anggaran tersebut akan dibagikan kepada 27 cabor yang lolos Porprov XVII.

Baca Juga  Baru 2 Bulan Bebas, Kembali Mencuri di Bone

“Bone lolos di 27 cabang olahraga di Porprov XVII. Cabor yang tidak lolos seperti futsal, tenis, dan taekwondo,” ujar Andi Haidar.

Sekadar diketahui, raihan Bone pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI adalah di peringkat keempat dengan meraih 27 emas, 27 perak, dan 48 perunggu. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan