BONEPOS.COM, MAKASSAR – PSM Makassar jagoanku, Honda motorku. Ungkapan ini pun kian menguat di kalangan pencinta tim Pasukan Ramang.

Dukungan penuh untuk tim PSM Makassar juga diberikan Honda. Bahkan, meluncurkan produk anyar, Honda Livery PSM. Menjadi magnet baru bagi suporter tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

Produk anyar Honda ini memiliki ciri khas yang bernuansa PSM Makassar.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi memperkenalkan Honda special and limited edition Livery PSM ke publik di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Salah satu pria kelahiran Bulukumba, Adam mengungkapkan, Honda Livery PSM sangat bagus. Dirinya pun blak-blakan ingin memiliki produk baru dari Honda tersebut.

“Keren, langsung seperti mau punya motornya (Honda Livery PSM, red),” kata lelaki yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut.

Lelaki yang senang ngopi ini bercerita, salah satu hal menarik dari Honda Livery PSM adalah karena memiliki desain stiker yang bikin takjub.

“Ini spesial edition. Suatu kebanggaan kalau bisa punya itu motor,” ungkap pria yang bekerja di Maros ini.

Senada hal itu disampaikan Fadlan. Pria yang hobi main game PUBG ini menuturkan bila kepikiran terus dengan Honda Livery PSM yang sudah diluncurkan, beberapa waktu lalu ini.

“Semoga segera bisa miliki Honda Livery PSM, jadi dipakai ke Parepare kalau PSM bertanding,” sebut lelaki kelahiran 12 Februari 1994 ini.

Sementara itu, Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengungkapkan, seperti diketahui bahwa Astra Motor dan Honda sudah menjadi bagian dari klub sepak bola kebanggaan kita semua PSM Makassar.

Kehadiran Honda Livery PSM ini, kata Thamsir adalah salah satu bentuk dukungan penuh Honda terhadap PSM, Astra Motor kembali menghadirkan sepeda motor dengan design dan livery khas PSM yang memberikan suatu kebanggaan sendiri bagi pemiliknya.

Lebih spesial, lanjut Thamsir, tahun ini, peluncuran Honda Livery PSM langsung di stadion serta di hadapan suporter setia PSM.

“Pada momen kali ini, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Honda Livery PSM Special Edition. Kami ingin menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Honda Livery PSM. Mengusung desain yang gagah dan eksklusif, Honda Livery PSM siap menemani aktivitas sehari-hari para pencinta sepeda motor Honda dan klub bola kebanggan masyarakat Sulawesi yaitu PSM Makassar. Ewako!,” ungkap Thamsir.

Tahun ini, Honda meluncurkan 6 motor dengan design livery PSM yaitu Honda PCX 160, Honda Scoopy, Honda Genio, CB 150X, CB 150R, serta Honda Beat. Honda dengan livery PSM spesial edition tahun ini mengusung konsep Badik merupakan senjata tradisional Suku Bugis dan melambangkan kewibawaan. Honda Livery tahun ini juga memiliki design sporty bersanding dengan lekukan design sepeda motor Honda yang elegan dan exclusive. Tidak hanya itu, di sematkan kata-kata Ewako dan Siri’ Na Pacce yang semakin menambah kesan gagah dan berani.

Tidak hanya itu, Konsumen Honda Livery PSM juga akan mendapatkan benefit berupa sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM dan Manajemen Astra Motor. (*)

Penulis: Muhammad Ashri Samad