Adnan “Suntik” Atlet Bulu Tangkis Gowa di Popda Sulsel – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Adnan “Suntik” Atlet Bulu Tangkis Gowa di Popda Sulsel

  • Bagikan

GOWA — Bupati Gowa, Adnan Purchta Ichsan secara khusus datang langsung menyaksikan atlet bulu tangkis Kabupaten Gowa yang bertanding pada Pekan Olahraga Pelajara Daerah (Popda) Sulawesi Selatan di Dafest Futsal dan Badminton Sport Center Makassar, Kamis (23/6/2022).

Pada kesempatan ini orang nomor satu di Gowa menyemangati dan memotivasi para atlet yang lolos masuk pada semi final Popda Sulsel. Tercatat dua atlet bulutangkis yang lolos ke semi final yaitu Satria dan Herdian Bagaskara.

“Semangat bertanding, kasih yang terbaik untuk Kabupaten Gowa. Saya datang kesini untuk menonton langsung,” kata Adnan.

Kedatangan Bupati Gowa menonton langsung pertandingan cabang olahraga bulutangkis ini disambut baik oleh atlet.

Baca Juga  Pacu Vaksinasi, Pemkab Gowa-Kodim 1409 Sasar Pedagang Pasar

Seperti yang diungkapkan oleh Bagas sapaan Herdian Bagaskara.

Menurut atlet Bulu tangkis asal SMA Negeri 1 Gowa ini, dirinya mengaku senang kedatangan Bupati Gowa. Ini tentu menambah semangat untuk bertanding.

“Tentu saya sangat senang bisa disaksikan langsung oleh Bapak Bupati Gowa. Ini menambah semangat kami untuk bertanding,” ungkapnya.

Sementara dari hasil pertandingan Semifinal Popda Sulsel, Bagas berhasil lolos ke babak Final. Bagas berhasil mengalahkan perwakilan Kabupaten Wajo dalam dua set sekaligus. Di Final Bagas bertemu perwakilan Kota Makassar.

Hanya saja di partai Final Bagas harus siap menerima kekalahan dari Kota Makassar. Bagas kalah melalui perpanjang set, setelah kalah di set pertama dan menang di set kedua. Di set ketiga keduanya saling kejar point, sebelum akhirnya Bagas takluk dari Atlet Bulutangkis Makassar dan puas di posisi kedua.

Baca Juga  Adnan Maksimalkan Peran BRIDA Jadi Corong Riset Kebijakan Publik di Daerah

Sedangkan Satria harus kalah di babak semifinal dari perwakilan Kota Makassar melalui set panjang. Satria sempat kalah di set pertama dari Kota Makassar, kemudain bangkit di set kedua dan di set ketiga harus kalah setelah drama kejar point.

Turut menyaksikan pertandingan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Fajaruddin.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan