Alfamart dan Perumda Berkolaborasi Majukan UMKM di Bone, Bank Sulselbar Siap Beri Sokongan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Alfamart dan Perumda Berkolaborasi Majukan UMKM di Bone, Bank Sulselbar Siap Beri Sokongan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE — Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi membuka secara resmi gelaran Pembukaan Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di salah satu kafe di Bone, Kamis (23/6/2022).

Keberadaan UMKM ini, kata Bupati Fahsar sangat penting. Juga menjadi roda penggerak perekonomian.

Dikatakan Bupati Fahsar, UMKM di Bone sangat banyak. Sehingga perlu didorong agar produk yang dihasilkan bisa memenuhi standar untuk dijual.

“Kalau soal rasa sudah ok. Tetapi juga perlu dibuatkan brand agar lebih menarik,” ungkap Bupati Fahsar.

Baca Juga  Raker MUI, Hal Ini Jadi Atensi Khusus

Sementara itu, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone Haji Rahmat Mustamin yang hadir pada gelaran ini mengungkapkan, pihaknya siap membantu pengembangan UMKM di Kabupaten Bone.

“Tahun ini, kita (Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, red) juga fokus pengembangan UMKM di Bone,” ujarnya.

Adapun Corporate Communication Alfamart Makassar, Latifah Ulfa memberikan apresiasi kepada Pemda Bone yang terbuka untuk perusahaan ritel.

Baca Juga  Mendadak Operasi di Kawasan Bajoe, Begini Temuan Personel Brimob

“Kami juga sementara menjalin kerja sama dengan Perumda Bone. Dan ini langkah awal. Makanya melalui kegiatan ini bisa menjadi promosi bagi UMKM di Bone,” ucap Ulfa.

Adapun Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ellung Mangenre Kabupaten Bone, Dirga Baso berujar, kegiatan ini jangan sekadar seremonial semata.

“Perumda lahir untuk membina aktivitas ekonomi masyarakat. Kita sama-sama ingin besar dan siap berkolaborasi,” tandasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan