Fakta Film Pendek Polres Bone Juara III Film Pendek Tingkat Nasional – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Fakta Film Pendek Polres Bone Juara III Film Pendek Tingkat Nasional

  • Bagikan

BONE — Perjuangan keras Polres Bone Polda Sulsel di bawah nakhoda AKBP Ardyansyah dalam menghasilkan karya film pendek, berbuah manis.

Film yang diproduseri langsung Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah ini berhasil meraih gelar juara III Film Pendek tingkat nasional.

Gelaran ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 oleh Divisi Humas Polri serta Humas Polda di seluruh Indonesia yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Film pendek yang disuguhkan Polres Bone berjudul “Setapak Bahagia 110” ini diproduseri langsung Polres Bone beserta jajaran.

Film berdurasi lima menit ini berhasil menjadi terbaik ketiga di tingkat nasional.

Baca Juga  Pencuri Uang Panaik Pengantin di Parepare Ditangkap di Bone

Menyikapi raihan positif ini, kata Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, karya film pendek tersebut merupakan buah kerja keras dan kreativitas personel Polres Bone.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih juara 3. Tentu capaian ini bukan capaian pribadi, tetapi kerja keras secara tim,” kata Kapolres Ardyansyah.

“Semoga pesan yang ingin disampaikan melalui film pendek ini bisa dipahami seluruh masyarakat yang menyaksikan,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Film “Setapak Bahagia 110” Iptu Dodie Ramaputra mengungkapkan, raihan prestasi ini tidak lepas dari peran penting Kapolres Bone.

“Alhamdulillah pencapaian ini berkat support yang luar biasa dari Bapak Kapolres Bone AKBP Ardyansyah S.IK, M.Si kepada kami yang tergabung dalam komunitas Bone Movie Maker, serta sebagai wujud konkret dukungan beliau dalam menghasilkan karya-karya dan kreativitas yang membanggakan dari personel Polri maupun masyarakat umum,” ucap Iptu Dodie.

Baca Juga  148 Polisi Jaga Perbatasan Bone, Kapolres Try: Pelayanan Tegas tapi Humanis

Kata Iptu Dodie, film yang dihasilkan ini digarap Selama 3 hari dengan melibatkan kurang lebih 30 orang.

Adapun tema film pendek yang diperlombakan ini menggambarkan penanganan laporan dan pengaduan masyarakat melalui Call Canter 110.

Sekadar diketahui, untuk juara 1 Film Pendek Call Center 110 tingkat nasional diraih oleh Polres Minahasa Utara dan juara II diraih oleh Polres Kolaka Utara. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan