Sebut NH Bikin Kacau, Kader Golkar: Yusuf Kekenyangan sehingga Sulit Gunakan Akal Sehat – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sebut NH Bikin Kacau, Kader Golkar: Yusuf Kekenyangan sehingga Sulit Gunakan Akal Sehat

  • Bagikan
Ilustrasi. (foto/int)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pernyataan kader Golkar Sulsel, Yusuf MR yang menuding Waketum HAM Nurdin Halid hanya membuat kacau di beringin mendapat pertentangan dari rekan separtai.

Kader Golkar, Riswan misalnya, tudingan Yusuf terhadap politisi Golkar senior itu tanpa analis yang mendalam. Riswan justru menuding, Yusuf kekenyangan sehingga ngelantur.

“Sebaiknya Yusuf itu jangan asal ngomong. Jangan ngelantur. Atau bisa jadi, omongannya itu keluar karena sudah terlalu kenyang,” kata Riswan, kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga  Pengurus Golkar Sulsel Putuskan Mosi Tak Percaya terhadap Taufan Pawe

Riswan melanjutkan sidirannya terhadap Yusuf. Dia mengatakan, orang yang kekenyangan sulit menggunakan akal sehatnya.

“Agama juga mengajarkan begitu. Tidak baik terlalu kenyang, apalagi kenyang sendiri,” seloroh Riswan tanpa membeberkan kekenyangan yang dimaksud.

Kader muda Golkar lainnya, Nasruddin Upel juga mengatakan, pernyataan Yusuf mendakan bahwa ia tidak memegang data.

“Soal gugatan di Mahkamah Partai Golkar misalnya. Kata siapa sudah pernah ditolak? Yang ada itu tidak disidangkan.”

Baca Juga  NH Serius Maju di Pilgub Sulsel, Roem: Beliau Kader Golkar

“Karena itu, pada Maret lalu, penggugat melayangkan surat mempertanyakan gugatan itu ke Mahkamah Partai. Makanya, kalau tidak paham, lebih baik kurangi dulu kekenyangannya baru bicara,” kata Upel, yang juga menyebut Yusuf kelewat kenyang.

Temukan Kami:
  • Bagikan