100 Hari Beroperasi, RSOJ Pertamina Royal Gandeng PMI Makassaf Aksi Sosial – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

100 Hari Beroperasi, RSOJ Pertamina Royal Gandeng PMI Makassaf Aksi Sosial

  • Bagikan

MAKASSAR – RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar kegiatan donor.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula RSOJ Pertamina Royal, di Jl Pajjaiang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (25/6/2022).

Donor darah ini merupakan peringatan 100 hari beroperasinya Rumah Sakit Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya yang terletak dekat GOR Sudiang.

Diketahui rumah sakit ini satu-satunya di kawasan Timur Indonesia yang ditunjang layanan Medis CT Scan dan MRI, Cathlab dan Laboratorium 24 jam.

Direktur RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya dr. Muhammad Ahsan Mars, mengatakan kegiatan sosial donor darah ini sebagai bagian dari sosialisasi ke masyarakat bahwa rumah sakit ini membutuhkan partisipasi agar menunjang optimalisasi pelaksanaan pelayanan kesehatan khususnya Otak dan Jantung.

Baca Juga  PSSI Askot Makassar Enggan Jadi Tim Penggembira di Piala Gubernur Sulsel

“Pada pelaksanaan tindakan medis kami membutuhkan kantong darah yang tidak sedikit. Olehnya itu, kami berterima kasih kepada UTD PMI Kota Makassar atas dukungan dan Supportnya pada pelaksanaan acara ini, sehingga ini bisa berjalan lancar dan baik,” katanya.

Sementara Wakil Kepala UTD PMI Kota Makassar, Khudry Arsyad memberikan apresiasinya atas kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan donor darah ini.

Baca Juga  Temuan Obat Covid-19, JK Bilang Begini

“Terima kasih atas kepercayaannya sebagai mitra strategis Rumah Sakit Otak dan Jantung yang satu-satunya di Kawasan Timur Indonesia ini,” tuturnya.

Kepercayaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu optimal dalam hal melaksanakan sosialisasi dan penyediaan darah yang berkualitas dan aman.

“karena ke depan rumah sakit akan membutuhkan kantong yang relatif besar. Sehingga dukungan Masyarakat untuk menjadi pendonor rutin sangat diharapkan untuk menunjang kebutuhan darah yang terus meningkat,” ujar Khudri sapaan akrabnya.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan