Suara Hati Masyarakat: Cinta itu Honda, Kebanggaan itu PSM – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Suara Hati Masyarakat: Cinta itu Honda, Kebanggaan itu PSM

  • Bagikan

MAKASSAR — Honda dan PSM Makassar sudah menjadi bagian penting dalam hidup Adam.

Pria kelahiran Kabupaten Bulukumba ini bercerita, motor pabrikan Honda sudah menjadi teman setia bagi dirinya untuk menemaninya dalam aktivitas sehari-hari.

“Saya sudah lama pakai Honda. Jadi kemana-mana saya pakai motor Honda. Termasuk pergi ke tempat kerja,” jelas Adam, Minggu (26/6/2022).

Sama seperti kecintaannya terhadap motor Honda, Adam mengaku PSM Makassar sebagai tim kebanggaannya.

“Makanya pas saya tahu ada diluncurkan Honda Livery PSM, saya penasaran sekali,” ungkap Adam.

Pria yang senang ngopi ini menuturkan, bila kredit motornya sudah selesai, dia berhasrat juga memiliki motor Honda edisi PSM tersebut.

“Saya penasaran sama desainnya. Sebagai pencinta PSM Makassar, motor edisi khusus dari Honda ini sangat penting untuk dimiliki,” ucapnya.

Baca Juga  Terungkap, Ini Alasan PSM Pilih Stadion Madya Dibandingkan Stadion Pakansari

Sementara itu, Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengungkapkan, seperti diketahui bahwa Astra Motor dan Honda sudah menjadi bagian dari klub sepak bola kebanggaan kita semua PSM Makassar.

Kehadiran Honda Livery PSM ini, kata Thamsir adalah salah satu bentuk dukungan penuh Honda terhadap PSM, Astra Motor kembali menghadirkan sepeda motor dengan design dan livery khas PSM yang memberikan suatu kebanggaan sendiri bagi pemiliknya.

Lebih spesial, lanjut Thamsir, tahun ini, peluncuran Honda Livery PSM langsung di stadion serta di hadapan suporter setia PSM.

“Pada momen kali ini, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Honda Livery PSM Special Edition. Kami ingin menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Honda Livery PSM. Mengusung desain yang gagah dan eksklusif, Honda Livery PSM siap menemani aktivitas sehari-hari para pencinta sepeda motor Honda dan klub bola kebanggan masyarakat Sulawesi yaitu PSM Makassar. Ewako!,” ungkap Thamsir.

Baca Juga  New Honda ADV160: Skutik Teknologi HSTC, Desain Urban Explorer 

Tahun ini, Honda meluncurkan 6 motor dengan design livery PSM yaitu Honda PCX 160, Honda Scoopy, Honda Genio, CB 150X, CB 150R, serta Honda Beat. Honda dengan livery PSM spesial edition tahun ini mengusung konsep Badik merupakan senjata tradisional Suku Bugis dan melambangkan kewibawaan. Honda Livery tahun ini juga memiliki design sporty bersanding dengan lekukan design sepeda motor Honda yang elegan dan exclusive. Tidak hanya itu, di sematkan kata-kata Ewako dan Siri’ Na Pacce yang semakin menambah kesan gagah dan berani.

Tidak hanya itu, Konsumen Honda Livery PSM juga akan mendapatkan benefit berupa sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM dan Manajemen Astra Motor. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan