Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Kep. Selayar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Barugaia – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Kep. Selayar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Barugaia

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang diperingati pada 1 Juli setiap tahunnya, Polres Kepulauan Selayar melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaia Kecamatan Bontomanai Selayar, Rabu (29/6)

Kegiatan yang bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan kepada bangsa ini diawali dengan upacara penghormatan.

Upacara sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan ditandai mengheningkan cipta dan meletakan karangan bunga di monumen Taman Makam Pahlawan oleh AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, Kapolres Kepulauan Selayar.

Baca Juga  Jemaat GKSS Massese Baji Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa

Selanjutnya Ketua Bhayangkari bersama para Perwira dan Anggota Polres lainnya melakukan prosesi tabur bunga diatas pusara para pahlawan dan kemudian di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan.

Upacara ziarah dan tabur bunga ini terpantau diikuti 1 Pleton PJU, 1 Pleton Sat Samapta, 1 Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba, 1 Pleton Gabungan Staf dan Personel Polsek Jajaran Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga  HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, AAP Ajak Polri Sukseskan Ketahanan Pangan

Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Temukan Kami:
  • Bagikan