KEPULAUAN SELAYAR – Permainan Olahraga Otak Domino yang  terkenal dan identik dengan permainan kaum lelaki, ternyata bukan  menjadi sebuah halangan buat Saiba.

Malah Ibu Saiba asal Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu jadi satu-satunya peserta perempuan di Ajang Liga Domino Pordi Kepulauan Selayar.

Meski sudah berusia sekisar 40 tahunan, Saiba disebut sudah terbiasa tampil sendiri sebagai seorang perempuan dan berbaur dengan banyak laki-laki di pertandingan domino yang biasanya digelar saat pesta atau hajatan – hajatan di kampung asalnya.

Berbusana Muslimat, Ibu Saiba pada tanding perdananya tampil berpasangan dengan rekan sekampungnya, sosok pria bernama Hadi Supardi.

Perempuan Kepulauan Bonerate ini, terlihat hebat dan mahir dalam mengolah kartu domino yang dipegangnya bahkan oleh penonton, Ibu paruh baya ini dinilai piawai membaca arah permainan maupun jenis kartu pasangan dan lawan tandingnya.

Dikonfirmasi keikutsertaannya pada Seleksi Atlit Domino Kabupaten Kepulauan Selayar, Ibu Saiba menjawab jika dirinya tertarik dengan hadiah selain bermaksud uji dan asah kemampuan.

Dirinya juga mengaku didorong semangat serta motivasi untuk bertanding  ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Tertarikka dengan hadiahnya, doakan semoga saya menang dan bisaka ikut berlaga di provinsi atau di Jakarta” ucapnya singkat namun penuh doa dan harapan.

Event Liga Domino ini di Gelar PORDI bekerjasama dengan Polres Kepulauan Selayar dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara Ke-76 juga sebagai Ajang Seleksi Atlit Olahraga Domino untuk mewakili Pordi Kepulauan Selayar berlaga di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Makassar.