Idul Adha 1443 H, Brimob Bone Kurban 10 Ekor Sapi – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Idul Adha 1443 H, Brimob Bone Kurban 10 Ekor Sapi

  • Bagikan
Pembagian daging hewan kurban di Mako Brimob Bone. (foto/ist)

BONEPOS.COM, BONE – Batalyon C Pelopor Satbrimbo Polda Sulsel berkurban 10 ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Penyembelihan 10 ekor sapi kurban dilaksanakan di lahan kosong depan Mako Brimob Bone, Jalan M.H. Thamrin, Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Minggu (10/7/2022).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan mengatakan, setelah disembelih dan dibungkus menjadi paket-paket kecil dengan berat 1 kg, daging dari sapi kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Baca Juga  1 SKK Pasukan Brimob Bone Amankan Pelantikan Kades di Sinjai

“Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian Brimob Bone, pada peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, kami kembali membagikan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu, warga sekitar mako, pengurus masjid Babul Ikhlas, dan panti asuhan,” kata Ichsan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto mengajak seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H ini untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dalam diri masing-masing.

“Melalui momentum Idul Adha ini, mari bersama kita tanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang presisi,” kata Heru dalam sambutannya sebelum pelaksanaan salat Id di Mako Yon A Pelopor.

Baca Juga  Inovasi Baru, PTSP MTsN 1 Bone Jadi Percontohan

Heru mengatakan, bahwa total jumlah hewan kurban untuk Satbrimob Polda Sulsel beserta jajaran sebanyak 128 ekor sapi.

“Harapan kami, untuk kurban tahun depan jumlah hewan kurban jajaran Sat Brimob Polda Sulsel bisa lebih meningkat, apalagi dengan bertambahnya personel bintara dan tamtama remaja baru,” harapnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan