Menantu Wapres RI, Rapsel Ali Janjikan Modal Usaha Kepada Keluarga Tiga Korban Tembak KKB di Papua – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Menantu Wapres RI, Rapsel Ali Janjikan Modal Usaha Kepada Keluarga Tiga Korban Tembak KKB di Papua

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Anggota Komisi VI DPR RI, Fraksi Partai NasDem, Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 1, H. Muh Rapsel Ali menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya tiga perantau Selayar di Nduga Papua.

“Turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita di Kabupaten Nduga Papua, apalagi ada empat warga asal Selayar yang juga menjadi korban pembantaian KKB kemarin,” kata Muh Rapsel Ali, Minggu (17/7/2022).

Menantu Wapres Ma’ruf Amin ini, juga berjanji akan memberi bantuan modal usaha kepada keluarga korban yang meninggal dunia.

Baca Juga  Usai Beri Bantuan pada Korban Tembak KKB, Legislator Rapsel Ali Kembali Sasar Pelaku UMKM di Kepulauan Selayar

“Tiga orang korban pembantaian KKB di Kabupaten Nduga Papua merupakan warga asal Selayar, tanah kelahiran saya. Mereka ke Papua untuk mencari nafkah, untuk itu saya berjanji akan memberi bantuan modal usaha kepada para keluarga korban,” jelasnya.

“Insha Allah keluarga Korban nanti akan kita beri bantuan Modal usaha agar bisa mencari nafkah sendiri sepeninggal tulang punggung keluarga akibat kekejaman KKB” Tutup Rapsel.

Baca Juga  Resmikan Pembangunan Sektretariat, Taufan Pawe Tunggu Kebangkitan Golkar Takalar

Diberitakan sebelumnya, 4 warga asal Kepulauan Selayar yang menjadi korban KKB di Kabupaten Nduga, Papua diantaranya, Daeng Marannu (41), Taufan Amir (42), Sirajuddin (27) dalam kondisi meninggal dunia; sementara Daeng Maloga alami luka serius.

Temukan Kami:
  • Bagikan