Setelah Lisandro Martinez, Manchester United Kembali Bidik Antony dari Ajax – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Setelah Lisandro Martinez, Manchester United Kembali Bidik Antony dari Ajax

  • Bagikan
Antony. (foto/transfermarkt)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Manchester United masih berburu pemain di bursa transfer jelang mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Salah satu pemain yang sangat diincar adalah Antony dari Ajax Amsterdam.

Jika transfer ini sukses, maka Antony adalah pemain Ajax kedua yang dinoyong Setan Merah ke Old Trafford setelah Lisandro Martinez.

Pemain bernama lengkap Antony Matheus dos Santos itu dikabarkan jadi incaran nomor satu pelatih berkebangsaan Belanda, Erik ten Hag.

Baca Juga  PON XX Papua: Tiga Petinju Sulsel Angkat Koper

Sayangnya, kepada Voetbal International, Direktur Tknik Ajax Amsterdam Gery Hamstra mengatakan, bahwa timnya ingin mempertahankan pemain inti mereka.

“Kami ingin mempertahankan komposisi tim yang kami miliki saat ini. Saya sendiri mengasumsikan bahwa tidak ada yang ingin pergi lagi dari tim kami,” kata Hamstra.

Erik ten Hag. (Foto/ Geert van Erven/BSR Agency)

Namun, Hamstra menyebut bahwa Ajax siap berpisah dengan Antony. Namun sang pemain harus mengutarakannya secara terbuka sebelum mereka melepasnya.

Baca Juga  Karena Alasan Uang, Mike Tyson Ogah Main Tinju Lagi

“Ya, kita semua tahu apapun bisa terjadi di bursa transfer. Namun kami harus membicarakan situasi yang ada dengan sang pemain,”

“Jika ada pemain yang ingin pergi maka kami akan berbicaranya. Saya rasa juga wajar ketika banyak klub meminati pemain Ajax,” lanjutnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan