VIDEO: Detik-detik Kevin Sanjaya Berlutut Melamar Valencia Tanoesoedibjo di Stadium JIS – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

VIDEO: Detik-detik Kevin Sanjaya Berlutut Melamar Valencia Tanoesoedibjo di Stadium JIS

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pebulu tangkis Kevin Sanjaya berhasil membuat penggemar dan netizen terpotek hatinya. Sang atlet di hari ulang tahunnya ke-27 resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya menginjak usia 27 tahun tepat pada 2 Agustus 2022. Tak disangka perayaan hari ulang tahunnya justru menjadi momen dirinya meminta Valencia Tanoesoedibjo menjadi istri.

Kevin Sanjaya terlihat sangat matang menyiapkan kejutan untuk sang kekasih. Di tengah hamparan rumput Jakarta International Stadium (JIS), Kevin Sanjaya mempersiapkan jalur yang sudah dihiasi dengan bunga serba putih.

Baca Juga  VIDEO: Valencia Tanoesoedibjo Terngiang-ngiang Dilamar Kevin Sanjaya, Lamaran Romantis

Sang atlet mengajak Valencia Tanoesoedibjo berjalan ke tengah lapangan melewati jalur yang sudah dibuat itu. Di tengah lapangan JIS, Kevin Sanjaya berlutut dan melamar Valencia.

Momen romantis itu terekam dalam video Instagram Story kerabat dekat keduanya. Salah satunya Clarissa Tanoesoedibjo. Valencia langsung memeluk Kevin Sanjaya, terlihat di layar raksasa yang ada di lapangan tersebut bertuliskan ‘She Said YES!’.

Baca Juga  Sempat Ateis, Sosok Jesse Choi Suami Maudy Ayunda yang Kini Mualaf

Momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo juga disaksikan langsung oleh beberapa atlet bulutangkis lainnya.

Vidi Aldiano dan Felicya Angelista bersama Caisar Hito juga menyaksikan momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia.

Lihat video selengkapnya di sini. (ask/*)

 

Temukan Kami:
  • Bagikan