Prostitusi Online di Bawah Umur di Makassar Terbongkar, Tarif Rp600 Ribu Sekali Kencan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Prostitusi Online di Bawah Umur di Makassar Terbongkar, Tarif Rp600 Ribu Sekali Kencan

  • Bagikan
Foto: UK ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan prostitusi online anak di bawah umur di salah satu hotel di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. (Humas)

MAKASSAR — Prostitusi online bukan hanya dilakukan wanita dewasa, namun kini juga melibatkan anak di bawah umur. Miris.

Kasus itu terbongkar setelah Subdit IV Renakta Polda Sulsel mengungkap praktik prostitusi online di salah satu hotel di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Korbannya anak di bawah umur. Dimana satu orang muncikari telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita telah menetapkan UK sebagai tersangka, dengan korbannya berjumlah 3 orang kesemuanya merupakan anak di bawah umur,” kata Kanit 2 Subdit IV Renakta AKP Abd. Azis.

Baca Juga  Kalla Keren! Vaksin Bersama Sukses Bagikan 4.105 Dosis ke Masyarakat

Subdit Renakta Polda Sulsel melakukan penggerebekan praktik prostitusi online melalui salah satu aplikasi percakapan di salah satu hotel di kawasan Makassar berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

“Kami mengimbau agar orang tua harus lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya baik di lingkungan keluarga, lingkungan rumah serta lingkungan sekolah dan juga dalam pengawasan penggunaan media sosial ditujukan untuk hal positif,” sebut KBP Jamaludin Farti, Dirreskrimum Polda Sulsel yang merupakan lulusan Akpol 1996.

Baca Juga  Waspada, Cuaca Buruk Diprediksi Landa Sulsel Hingga Akhir Tahun 2021

Adapun Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana menuturkan, kasus tersebut masih berproses.

“Korban anak tiga orang di bawah umur. Sekali kencan dengan tarif Rp600 sampai Rp 800 ribu,” tandasnya. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan