Kehebohan Dirgahayu RI Ke 77, Bukit Baruga Hadirkan Beragam Lomba Bersama Warga – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kehebohan Dirgahayu RI Ke 77, Bukit Baruga Hadirkan Beragam Lomba Bersama Warga

  • Bagikan
Foto: Semarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan, Bukit Baruga laksanakan beragam lomba dan ramah tamah bersama warga. (Humas)

BONEPOS COM,MAKASSAR — Turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun, PT Baruga Asrinusa Development menggelar sejumlah kegiatan perlombaan bagi seluruh karyawan maupun warga Bukit Baruga.

Kegiatan perlombaan ini diikuti pula oleh sejumlah komunitas yang dibentuk oleh warga Bukit Baruga, yakni komunitas Perjaka (Persatuan Pejalan Kaki) Bukit Baruga dan Baruga Bicycle Club (BBC).

Sebelum kegiatan perlombaan berlangsung, seluruh karyawan dan warga Bukit Baruga melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, berlokasi di Amphitheatre tepatnya Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga. Pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun dipimpin langsung oleh Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Bukit Baruga, Rabu (17/8/2022).

“Setelah melaksanakan upacara, kita mengadakan sarapan pagi bersama yang dilanjutkan dengan mengadakan lomba-lomba seru, mulai dari lomba makan kerupuk, rebutan kursi, pecahkan balon, balap lari kelereng, lomba balap karung dan sebagainya”, kata Sales Residential dan Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Iwan Richardo Nainggolan.

Baca Juga  Segera Daftar! Kalla Group Rekrut 100 Relawan Satgas Covid-19

Semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun bukan hanya diwarnai dengan kegiatan perlombaan, namun juga diwarnai dengan acara malam ramah tamah. Dalam acara ramah tamah tersebut, seluruh karyawan Bukit Baruga bersama warga setempat berkumpul dan melakukan kegiatan karaoke sambil menikmati kopi. Rangkaian kegiatan yang berlangsung seharian itu, dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat silaturahmi antara pengelola dengan warga setempat. Acara ramah tamah pun ditutup yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung kesuksesan seluruh kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI. Antusias seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan maupun perlombaan yang kami gelar menjadi kebahagian tersendiri untuk kami. Semoga kedepannya kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi, membangun sinergi antara manajemen bukit baruga dengan warga maupun komunitas,” tambah Olan.

Baca Juga  Apresiasi Siswa Jawara ala Pj Wali Kota Makassar

Spesial pada Agustus, Bukit Baruga menawarkan banyak promo spesial untuk kluster terbaru yang terletak pada Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga. Penawaran yang diberikan diantaranya memberikan kemudahan gratis biaya pajak, perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM). Dimana total keseluruhan gratis biaya pengurusan administrasi yang kami tawarkan mencapai ratusan juta rupiah. Keuntungan lainnya bagi customer yang melakukan pembelian unit hunian tipe terbaru berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar. Satu yang tidak kalah penting, setiap pembelian unit terbaru akan serah terima kunci pada bulan September tahun 2022. (rls)

Temukan Kami:
  • Bagikan