Pengurus Golkar Takalar Dilantik Akhir Pekan Ini, Zulkarnain Siapkan Kejutan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pengurus Golkar Takalar Dilantik Akhir Pekan Ini, Zulkarnain Siapkan Kejutan

  • Bagikan
Taufan Pawe bersama Zulkarnain Arief di Musda X Golkar Takalar. (Foto/Golkar Sulsel)

BONEPOS.COM, TAKALAR – Pengurus DPD II Golkar Takalar di bawah nahkoda Zulkarnain Arief bakal dilantik pada Minggu (28/8/2022) akhir pekan ini.

Rencananya, pelantikan dipusatkan di Tribun Alun-alu Makkatang Dg Sibali.

Ketua panitia pelantikan, Abdul Rahim Naba mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan finalisasi persiapan pelantikan.

“Sudah tahap finalisasi. InsyaAllah bapak Ketua DPD I pak Taufan Pawe telah mengagendakan untuk hadir langsung melantik pengurus DPD II Golkar Takalar,” kata Rahim Naba dalam rilis Golkar Sulsel.

Baca Juga  Resmikan Pembangunan Sektretariat, Taufan Pawe Tunggu Kebangkitan Golkar Takalar

Agar acara pelantikan tidak berlangsung secara monoton, kata purnawirawan polisi ini, panitia mengagendakan untuk menghadirkan artis nasional asal Selayar, Aty Kodong.

“Agar acara tidak terkesan kaku, ribuan kader yang hadir akan kita hibur dengan penampilan artis Aty Kodong. Sampai saat ini, ada 3000-an kader terkonfirmasi siap hadir dan itu masih bertambah terus,” katanya.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief mengatakan, bahwa pelantikannya ini akan membawa kejutan bagi seluruh kader dan keluarga besar Partai Golkar.

Baca Juga  Reaksi Sekjen Lodewijk F. Paulus Soal Kerja-kerja TP di Golkar Sulsel

“Ada semacam kejutan bagi seluruh keluarga besar Golkar Takalar. Ada sejumlah tokoh dengan berbagai latar belakang yang akan resmi bergabung di Partai Golkar. Sosok populer yang banyak orang tidak menduga bakal bergabung ke Partai Golkar. Nantikan saja yah, hari Minggu 28 Agustus mendatang,” kata Zulkarnain. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan