Baru Dilantik, Pemkot Pasang Target Tinggi untuk Pengkot PBSI Parepare – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Baru Dilantik, Pemkot Pasang Target Tinggi untuk Pengkot PBSI Parepare

  • Bagikan
Foto: Ketum PBSI Pengprov Sulsel Devo Khaddafi resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus PBSI Pengkot Parepare periode 2022-2026, di Gedung Ainun Habibie, Kota Parepare, Sabtu (3/9/2022). (Dok. PBSI Sulsel)

BONEPOS.COM, PAREPARE — Ketum PBSI Pengprov Sulsel Devo Khaddafi resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus PBSI Pengkot Parepare periode 2022-2026, di Gedung Ainun Habibie, Kota Parepare, Sabtu (3/9/2022).

PBSI Pengkot Parepare dipimpin Haji Ruslan Mallang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Parepare yang diwakili Kadispori, beserta Forkopimda Kota Parepare, Ketua KONI Parepare dan segenap pengurus klub Bulutangkis.

Ketum PBSI Parepare dalam sambutannya, mengatakan, terima kasih kepada Pengprov PBSI Sulsel atas pelaksanaan pelantikan ini.

Baca Juga  Berikut Deretan Peraih Gelar Juara Sulsel Cup 2022

Dikatakannya juga bahwa PBSI Parepare siap bersinergi dengan Pemkot Parepare untuk mewujudkan industri olahraga di kota Parepare.

Adapun Ketum PBSI Sulsel Devo Khaddafi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di keluarga besar Bulutangkis Indonesia, khususnya Bulutangkis Sulsel.

“Bulutangkis adalah olahraga juara, olahraga yang membawa kebanggaan bagi Indonesia,” ujarnya.

Devo menitipkan pesan agar membangun konsolidasi internal, menjaga sinergi dgn Pemkot Parepare, stakeholder lainnya serta pihak swasta dalam menjalankan program kerja dan bisa melahirkan kompetisi yang berkesinambungan supaya bisa menghasilkan atlet PBSI usia muda.

Baca Juga  Mabar Seru PBSI Sulsel Jelang Tahun Baru, Bagi-bagi Hadiah untuk Atlet PON

Wali Kota Parepare yang diwakili oleh Kadispori mengharapkan kepada PBSI Parepare lebih maju, kompak, dalam menjalankan program kerja.

Pemkot Parepare menargetkan PBSI Parepare di Porprov Bulukumba-Sinjai, 2 emas, 1 perak, 1 perunggu.

Pemkot Parepare juga mengharapkan agar segenap pengurus PBSI Parepare dapat mendukung program Pemerintah Kota, yaitu industri olahraga tanpa cerobong asap. (Kiki)

Temukan Kami:
  • Bagikan