Baznas Siapkan Beasiswa Rp50 Juta, Begini Caranya – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Baznas Siapkan Beasiswa Rp50 Juta, Begini Caranya

  • Bagikan
Foto: (Baznas Bone)

BONEPOS.COM, BONE – Badan Amil Zakat (Baznas) berkontribusi dalam rangka mendampingi Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang unggul di masa mendatang.

Wakil ketua Baznaz Kabupaten Bone, Farida Hanafing menjelaskan, Baznaz rutin mengeluarkan bantuan beasiswa.

“Setiap tahun, Baznas mengeluarkan bantuan beasiswa,” ujar Farida melalui pesan tertulisnya kepada Bonepos.com, Minggu (11/9/2022).

Farida melanjutkan, beasiswa ini menyasar lembaga yang memiliki program pendidikan pada tiga kelompok yakni: kelompok Disabilitas, Daerah 3T, dan komunitas adat.

Baca Juga  Brimob Bone Incar Tempat Ibadah, Masjid dan Gereja Disasar

Lanjut Farida, fasilitas beasiswa yang diberikan berupa pendanaan program maksimal sebanyak Rp50 juta untuk setiap program.

“Bantuan biaya pembinaan kemandirian lembaga, hingga laporan publik program yang telah berlangsung selama 1 tahun,” papar Farida.

Untuk tata cara pendaftaran, kata Farida, diawali oleh Lembaga Pendaftar mengunduh (download) dan melengkapi proposal pengajuan beasiswa sesuai format berkas persyaratan yang dapat diunduh di https://bit.ly/kemitraan2022-panduan.

Baca Juga  Baznas Bone Datang, Emak Asal Salomekko Bone Senyum-senyum

“Langkah kedua adalah
Lembaga mendaftarkan diri dan mengunggah (upload) berkas proposal pendaftaran di https://bit.ly/kemitraan2022-pendaftaran,” tutur Farida.

“Pendaftaran dibuka 15-26 September 2022 pukul 17.00 WIB,” pungkasnya. (Mimin)

Temukan Kami:
  • Bagikan