Gerindra Bone Ajarkan Masyarakat Desa Cara Berpolitik – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Gerindra Bone Ajarkan Masyarakat Desa Cara Berpolitik

  • Bagikan
Foto: Partai Gerindra Kabupaten Bone menggelar Pendididikan Politik bagi kader dan masyarakat, di gudang Cahaya Reski Desa Waetuo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Minggu (11/9/2022). (Mimin/Bonepos)

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka penguatan kesadaran berpolitik, Partai Gerindra Kabupaten Bone menggelar Pendididikan Politik bagi kader dan masyarakat, di gudang Cahaya Reski Desa Waetuo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan teraebut bertema “Penguatan Partai Politik dan Sipil Society Membangun Demokrasi Bermartabat dalam Menyambut Pemilu 2024”.

Kegiatan ini dihadiri Bustanil Arifin Amri sekaligus Ketua panitia penyelenggara, Ketua DPC Partai Gerindra Bone Ramang, Ketua KPU (selaku pamateri) Isharul Haq, Ketua Dewan Penasihat Gerindra Bone Andi Hasruddin Nur, Anggota Fraksi Partai Gerindra Andi Purnama Sari, Abdul Hamid, Fahri Rusli, Camat Kajuara diwakili Sekcam, Kapolsek Kajuara yang diwakili Kanit Intel.

Baca Juga  Hengkang dari Demokrat, IAS Pastikan Kembali ke Golkar

Bustanil Arifin menerangkan, kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat begtu pentingnya memberikan hak suara.

“Jangan ada yang Golput, karena satu suara bisa menentukan masa depan bangsa,” tegasnya, Selasa (13/9/2022).

Bustanil menambahkan, kegiatan kali ini berbeda karena biasanya kegiatan besar seperti ini diadakan di kota, tapi kali ini Gerindra memberikan warna tersendiri untuk mngadakan di pelosok.

Temukan Kami:
  • Bagikan