VIDEO: Viral Uang Panai Ludes Terbakar di Gowa – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

VIDEO: Viral Uang Panai Ludes Terbakar di Gowa

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pengantin di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Nur Amir Deng Tunru tetap menggelar resepsi pernikahannya.

Meski dirundung bencana, dia tetap menggelar resepsi dengan pujaan hatinya, Indah Rianti Sari. Mempelai pria harus kehilangan uang mahar Rp 40 juta karena hangus dilalap api.

Uang panai tersebut terbakar saat si jago merah menghanguskan seisi rumah milik orang tua Nur Amir jelang resepsi pernikahan.

Baca Juga  VIDEO: Rumah Rocky Gerung Terancam Digusur

“Tidak ditunda (resepsi pernikahannya), tetap dilaksanakan hari ini (11/9). Sudah menikah, pengantin laki-laki sudah ada di rumah pengantin perempuan,” kata saudara orang tua Nur Amir bernama Mira, Minggu (11/9/2022).

Peristiwa ini terjadi tepat di Dusun Alluka, Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

“Jam 12 itu kebakaran, rencana mapacci-nya malam, Minggu baru acara nikahnya. Lagi masak untuk acara mapacci (terjadi kebakaran),” sebutnya.

Baca Juga  Video: Gitaris Band Kahitna Ditangkap Polisi, Andrie Bayuajie Tersandung Kasus Obat-obatan

Karena resepsi pernikahan sudah terjadwal, maka pernikahan tersebut tetap dilaksanakan. Tersebar pula foto-foto pernikahannya di berbagai platform media sosial.

“Mappacci-nya tadi malam di rumah,” ujar Mira.

Adapun uang panai Rp 40 juta yang terbakar rencananya akan diserahkan ke pihak pengantin perempuan pada saat resepsi pernikahan berlangsung. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan