Tolak Kenaikan Harga BBM, Kader PKS Gelar Aksi Flash Mob di Pelelangan Ikan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tolak Kenaikan Harga BBM, Kader PKS Gelar Aksi Flash Mob di Pelelangan Ikan

  • Bagikan
Pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar aksi turun ke jalan untuk menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). (FOTO - HAND OVER).

BONEPOS.COM, BONE – Puluhan pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar aksi untuk menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Dalam aksinya, mereka menggelar flash mob di pelelangan ikan, Kelurahan Lonrae, Watampone, sambil membentangkan poster dan spanduk.

Selama aksi, Ketua DPD PKS Bone, Ali Imran melakukan orasi. Aksi ini banyak mendapat dukungan dari para nelayan yang merasakan langsung dampak dari kenaikan BBM ini.

Baca Juga  Syukur Bijak Pilih Aco di Musda Demokrat Sulsel, Ini Alasannya

“Kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM akan merugikan masyarakat termasuk para nelayan. BBM Naik, Biaya Nelayan juga Naik,” ungkapnya.

Sementara itu, Usman yang mewakili nelayan Lonrae mengungkapkan bahwa aktivitas nelayan sangat tergantung pada BBM, jika harganya naik makan biaya akan membengkak dan tentunya akan merugikan mereka.

“Kami ini tergantung sama BBM, jika naik, maka biaya yang kami keluarkan juga membengkak dan ini sangat merugikan kami sebagai nelayan,” keluhnya. (*)

Baca Juga  Turun Langsung ke Lokasi Gempa, PKS Bone Bagi-bagi Bale Tapa
Temukan Kami:
  • Bagikan