10 Tahun Lebih Honda Blade Dampingi Petani Asal Takalar Mengais Rezeki – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

10 Tahun Lebih Honda Blade Dampingi Petani Asal Takalar Mengais Rezeki

  • Bagikan
Foto: Petani asal Kabupaten Takalar dalam bekerja selalu ditemani motor Honda Blade yang sudah lebih 10 tahun dikendarainya.

BONRPOS COM, TAKALAR — Keberadaan alat transportasi sangat penting dalam menunjang berbagai aktivitas. Tak terkecuali dalam pekerjaan.

Hal ini sangat disadari oleh Sahabuddin yang tinggal di Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Lelaki yang berusia 59 tahun ini dalam menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari sebagai petani tidak lepas dari peran penting hadirnya sepeda motor Honda Blade yang ditunggangi setiap saat.

Kepada Bonepos, Anak Sahabuddin, Abdul Malik bercerita, sang ayah yang berprofesi sebagai petani di Takalar sangat terbantu dengan sepeda motor Honda Blade.

Baca Juga  Jadi Motor Andalan Milenial, Berikut Spesifikasi dan Keunggulan New Honda Genio

“Biasa dipakai pergi setiap ada keperluannya, misalnya ke sawah atau ke kota. Pokoknya dipakai kemana-mana yang jaraknya jauh,” ungkap Malik, kepada Bonepos, Kamis (15/9/2022).

Lanjut Malik, sang ayah mengendarai motor Honda Blade sudah sangat lama. Kehadiran motor pabrikan Honda tersebut sangat membantu kehidupan Sahabuddin bersama keluarga dalam mengais rezeki.

“Pemakaian sudah 10 tahun lebih,” tutur Malik.

Baca Juga  Penting! Begini Cara Merawat V-belt Motor Skutik Biar Tetap Awet

Lanjut Malik, selama sang ayah mengendarai Honda Blade, belum ada kendala berat dari mesin. Alhasil, motor tersebut sangat awet dan tidak menyusahkan.

“Tidak pernah mengalami kemogokan atau mesin rusak,” ujarnya.

Bahkan kata Malik, konsumsi BBM masih sangat irit meski usia mesin sudah di atas 10 tahun. (Ashri)

Temukan Kami:
  • Bagikan