BONEPOS.COM, BONE – Warga desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki- laki di saluran irigasi pertanian, Jum’at (16/9/2022) pukul 09.30 Wita.

Kapolsek Barebbo Iptu Siswanto menjelaskan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan bernama Faisal (52) yang merupakan petani, warga Dusun Bulu, Desa Corawali, Kecamatan Barebbo.

“Korban meninggalkan rumah sekitar pukul 7.00 Wita untuk melaksanakan kegiatan rutinitasnya melihat bebek peliharaannya di sawah yang berjarak sekitar kurang lebih 100 meter dari rumah korban. Korban diduga terpeleset ke dalam saluran irigasi yang kedalaman airnya kurang lebih setengah meter,” beber Siswanto.

Siswanto melanjutkan, korban pertama kali ditemukan oleh Akmal yang sedang lewat mengangkut gabah menggunakan kuda, lalu bergegas menyampaikan kepada Andi Wawan petugas pengairan dan berusaha menolong korban yang dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Selanjutnya korban dibawa oleh warga sekitar ke rumah korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi dan menurut keluarga korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi,” pungkasnya. (Mimin)