Golkar Sulsel Tak Reken Nama Wabup Ambo Dalle Maju di Pilkada Bone – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Golkar Sulsel Tak Reken Nama Wabup Ambo Dalle Maju di Pilkada Bone

  • Bagikan
Foto: Ketua DPD I Partai Golkar, Taufan Pawe.(Mimin/Bonepos)

BONEPOS.COM, BONE – Partai Golngan Karya (Golkar) Sulawesi selatan menggelar pelantikan pengurus DPD II Kabupaten Bone di Tanjung Pallette, Kabupaten Bone, Sabtu – Senin (17-19/9/2022).

Di sela – sela kegiatan, Ketua DPD I Partai Golkar, Taufan Pawe menerangkan, pihaknya sudah siap menghadapi Pilkada 2024.

Sejumlah nama kader Golkar berpotensial disebut-sebut bakal maju di Pilkada Bone tahun 2024.

Sayangnya, nama Wakil Bupati (Wabup) Bone Ambo Dalle tidak masuk dalam radar Taufan Pawe.

Baca Juga  Berpeluang Kendarai Golkar di Bone, Syamsiar Halid Mulai Didekati Kandidat

Taufan Pawe mengatakan, seluruh kader memang masih dalam pemantauan untuk diusung sebagai calon Bupati. Di Bone ada banyak kader potensial. Seperti Andi Rio Padjalangi. Termasuk Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

Irwandi Burhan lanjutnya, salah satu kader terbaik Golkar. Bahkan menjadi kader pertama di Golkar Institute.

“Ketua DPRD Bone bisa disorong (Calon Bupati). Kenapa tidak, saya tidak mengatakan Iya. Tapi kenapa tidak, karena dia kader terbaik dari kader-kader terbaik lainnya,” kata Taufan Pawe di Rujab Ketua DPRD Bone, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga  Misi Ganda AAP di Bone, Kenalkan Budaya hingga Sosialisasi Pilar Kebangsaan

Makanya lanjut Taufan Pawe, seluruh kader dibekali agar memperhatikan jiwa dan karyanya. Termasuk menjaga integritasnya. Tidak akan menyalahgunakan kewenangannya atau korupsi. Makanya, Airlangga Hartarto melahirkan Golkar Institute.

Temukan Kami:
  • Bagikan