Taufan Pawe Tutup Jalan Andi Fahsar Maju di Pilgub Sulsel 2024 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Taufan Pawe Tutup Jalan Andi Fahsar Maju di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Foto: Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe mendorong Bupati Bone dua periode Andi Fahsar Mahdin Padjalangi maju ke Senayan tahun 2024. (Mimin/Bonepos)

BONEPOS.COM, BONE – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone memanaskan mesin menatap pesta demokrasi tahun 2024.

Untuk nasib ke depan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Partai Golkar Sulsel, punya jalan tersendiri. Bupati Bone dua periode tersebut diarahkan maju bertarung menuju Senayan. Bukan maju di Pemilihan Gubernur ataupun Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe mengatakan, kepala daerah yang diusung ke DPR RI sangat potensial untuk menang.

“Makanya, Golkar mengusung kepala daerah untuk maju ke DPR RI. Termasuk Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,” ujarnya di sela – sela kegiatan pelantikan DPD II Partai Golakr Kabuoaten Bone, Senin (19/9/2022).

Baca Juga  Dukung Anies Maju Pilpres, Golkar: Pak Akbar Konsisten Keputusan Partai

Taufan Pawe melanjutkan, bahwa dirinya optimis untuk Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sebagai Ketua DPD II Golkar Bone sudah memperlihatkan kinerjanya dan dia punya kapasitas serta integritas.

“Sebagai sahabat beliau mempunyai track record yang sangat baik nyaris tanpa cacat di partai, maka tak beralasan sekali kalau kita minta kesediaannya ke Senayan. Golkar yang meminta bukan dia yang mau,” kata Taufan Pawe.

Baca Juga  Mantan Sekda dan Mantan Kadis Pertanian Siap Kawal Iwan-Adil Maju di Pilkada Bone 2024

Taufan Pawe juga membeberkan, jika mendorong Fahsar Mahdin Padjalangi ke DPR RI sudah dibahas di tingkat DPP. Dan trend-nya baik. Dari dua kali pertemuan penilaian DPP sangat baik. Sehingga, kursi di DPR RI untuk Fahsar Mahdin Padjalangi bisa dipastikan tidak beralih. Pasti menang.

“Selain itu saya juga mau mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bone yang dulunya memiliki 15 kursi sekarang turun hanya 9 kursi,” tambahnya. (Mimin)

Temukan Kami:
  • Bagikan