Imbas Beda Pilihan Calon Kades di Bone, Wanita Dijambak Hingga Mata Bengkak – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Imbas Beda Pilihan Calon Kades di Bone, Wanita Dijambak Hingga Mata Bengkak

  • Bagikan
Foto: Ibu paruh baya bernama Maupe (53) asal Desa Mattoanging, Kecamatan Tellusiattinge melapor ke SPKT Polres Bone atas penganiayaan yang dialaminya. Akibatnya, kedua mata Maupe bengkak dan dan merasa kesakitan pada bagian telinga. (Mimin/Bonepos)

BONEPOS.COM, BONE – Ibu paruh baya bernama Maupe (53) asal Desa Mattoanging, Kecamatan Tellusiattinge melapor ke SPKT Polres Bone atas penganiayaan yang dialaminya. Akibatnya, kedua mata Maupe bengkak dan dan merasa kesakitan pada bagian telinga.

Maupe bercerita, kejadian terjadi pada Sabtu (20/8/2022), berawal saat dirinya berangkat ke kebun dan tiba-tiba diadang Ruki (45) lalu menjambaknya.

“Memang ini Ruki sering bully saya tapi tak pernah saya gubris. Memang ini Ruki waktu Pilkades lalu 2021 di Desa Mattoanging dia menyuruh saya coblos salah satu calon desa tapi saya tidak menuruti perkataanya karna saya juga punya calon desa pilihanku,” sebut Maupe, kepada Bonepos.

Baca Juga  Warga Sorot Surat Izin Balon Kades

Kasus tersebut berproses sehingga Kamis (21/9/2022) dilakukan rekonstruksi di kantor Mapolres Bone.

Dalam rekonstruksi hasil masing-masing pihak membela diri bahkan Ruki terduga pelaku penganiayaan tidak mengakui perbuatannya.

Kepala Desa Mattoanging, Sudarman pun yang hadir saat rekonstruksi duduk bersama mempertemukan kedua pihak di ruangan penyidik sehingga dalam pembicaraan tersebut Ruki mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada Maupe.

Baca Juga  Belanja Tak Harus Berkerumun, Begini Terobosan Bappeda Bone

Maupe dan Ruki pun akhirnya saling memaafkan dan berjabat tangan serta membuat pernyataan perdamaian di hadapan penyidik dan Kepala Desa Mattoanging. (Mimin)

Temukan Kami:
  • Bagikan