BONEPOS COM, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali melaksanakan kegiatan donor darah, di Main Hall Mall GTC, Kamis (22/9/2022). Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan.

Public Relations GMTD, Angki menuturkan, aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial GMTD kepada sesama.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” ujar Angki.

Kegiatan rutin ini juga merupakan aksi dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang konsisten menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan sebanyak ketiga kalinya dalam setahun terakhir ini.

Dalam acara yang diselenggarakan ini setidaknya lebih dari 100 pendaftar mendonorkan darahnya. Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara hanya sebagian kecil saja yang tidak lolos dikarenakan tekanan darah dan hemoglobinnya yang tidak memenuhi syarat.

“Acara ini juga dikemas santai, dengan hiburan live music akustik dan tak lupa kami memberikan souvenir menarik sebagai ucapan terima kasih bagi yang berhasil mendonorkan darahnya,” tutup Angki. (Ian)